Beranda > Foto > [Foto] Pria Tertampan di Dunia

[Foto] Pria Tertampan di Dunia

MayPesbuk - Pria memang ditakdirkan untuk melindungi wanita. Makanya sosok seorang pria idaman begitu didambakan para wanita. Bagaimana sosok pria idaman itu? Entahlah, cuma para wanita yang tahu. Yang pasti yang saya tahu, wanita suka dengan pria yang tampan, romantis dan kaya. Berikut yang “katanya” pria paling tampan di dunia, bukan hanya tampan, mereka-mereka ini juga kaya. Para pria ini berasal dari Timur Tengah.

1. Cucu Raja Faisal dari Arab Saudi

pria tertampan di dunia - 1

2. Hamdan, putera Syeikh Muhammad dari Uni Emirat Arab

pria tertampan di dunia - 2

3. Tarkan, Penyanyi Turki

pria tertampan di dunia - 3

4. Imran Abbas, Aktor Pakistan
pria tertampan di dunia - 4

Menurut anda para wanita bagaimana? Tampan memang relatif sih untuk sebagian wanita. Tapi foto-foto diatas mewakili kriteria tampan itu seperti apa. Atau anda punya pria tampan idola sendiri? Siapa?

[sumber : forum IDWS, credit to blacksheep]

  1. Juni 12, 2014 pukul 12:05 PM

    wihhh ganteng-ganteng banget, aku paling suka no 2 hehehe idamannn

  2. khun khun
    Maret 14, 2014 pukul 1:20 PM

    ganteng jg low masih muda sudah tua samajg kriput..kkkkkkkkkkkk

  3. Juli 2, 2013 pukul 8:58 PM

    Beruntung.

  4. Ema Melipul
    Juni 7, 2013 pukul 8:40 PM

    subkhanallah…..ciptaan Allah memeng begitu indah

  5. Desember 27, 2012 pukul 9:33 AM

    pacarku plg cakepppp

    • yasmiin nadya
      Desember 29, 2012 pukul 9:14 PM

      hahhahahhahaha
      kasihan niiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih orang ke pd an kwkwkwkkw

  6. yoga197
    Desember 12, 2012 pukul 4:43 AM

    Ane cowok, tapi jujur deh gw ngakuin kok memang orang-orang timteng tuh ganteng-ganteng dan cantik-cantik banget.
    Dulu gw terus terang gw kirain (untuk cewek) yg paling cantik tuh cewek2 japan, ya iyalah secara budaya jepang2an disini eksposed banget. Tapi begitu pernah sekali gua melajarin tentang sejarah timteng, dan tentu orang2nya jadi terekspose…sumpah sampe2 ane jadi kesengsem deh sama cewek2 timteng (terutama dari Iran, Lebanon, Tajikistan, Turki, Saudi Arabia), bahkan jujur aja cewek bule pun lewat bagi ane.
    Memang sih kecakepan itu relatif, tapi penilaian ane ini masuk akal skrg gini aja deh, orang yang terguanteeeng aja Nabi Yusuf itu dilahirkan sebagai ras apa? Kaukasoid kan? Spesifiknya Kaukasoid timteng kan?. Dg karakteristik hidung mancung, alis tebal, bone structure ala timteng, dsb yah setidaknya serupaan lah kaya gitu kan ya, Jadi wajar aja kalo ane bilang orang-orang timteng tuh memang ganteng and cantik2 bgt, alasan ane cukup logis kan?.
    Jadi klo ada cowok yg bilang “ah jelek” yakin deh tuh cuma muna doang alias ngiri, udahlah akuin aja memang org timteng ganteng2. Para nabi gw aja jg org timteng kok. Hehehe

  7. Hady
    Oktober 8, 2012 pukul 12:03 AM

    hah… jadilah diri sendiri itu lebih penting daripada kita mendambakan kayak begituan… biarpun tampan tapi nanti pada saat dia tua dia akan jelek juga…

  8. September 1, 2012 pukul 7:45 PM

    jastin mata lhu somplak y

  9. Agustus 6, 2012 pukul 3:39 PM

    subhanalah..org timur tengah emang tampan2 bget..sempurna..laki bget gt loh..udh idung mancung dada berbulu tititnya jg gede.kaya lg..bkin smua wanita klepek2

    • christopher
      September 13, 2012 pukul 9:35 PM

      sok tau amat kalau titit mereka gede!suka yg gede2 ya?hhahahaha…….sama lah!

      • yasmiin nadya
        Desember 29, 2012 pukul 9:15 PM

        setres

  10. Agustus 5, 2012 pukul 2:34 AM

    kalo mau dapet yg ganteng kayak gitu, jadi aja TKW ke arab sana, siap2 deh dapet rejeki nyasar gratis lagi. makanya byk lonte indramayu betah jadi TKW……

  11. Juli 31, 2012 pukul 7:00 PM

    iya kata guru agamaku dulu juga kalo ga salah inget yg tampan2 emang org timur tengah…apapun itu disyukuri saja….dan aku suka hahaha
    ganteng2 semua asli gantengnya

  12. Paman
    Juli 25, 2012 pukul 1:04 AM

    Ganteng yang sebenarnya adalah jiwanya. Raganya bisa rusak, tapi jiwa atau hatinya yang jadi penilaian. Tapi yang terbaik jiwa raganya.

  13. Paman
    Juli 25, 2012 pukul 12:58 AM

    Kita harus waspada dan menjaga kesehatan dengan sebaik-baiknya.

  14. ONEWspaper
    Juni 12, 2012 pukul 7:56 PM

    INTI DARI SEMUANYA.
    TAMPAN/GANTENG ITU RELATIF. TERGANTUNG DARI ORANG YG MENILAI.
    PERCUMA KALO PUNYA WAJAH TAMPAN TAPI SOMBONG, ANGKUH, PENGHIANAT DEELEL. JADI ILFIL KAN.
    BEGITU JUGA YG NGGAK PUNYA WAJAH TAMPAN, KALO PUNYA HATI YG SOLEH, RAJIN IBADAH, SETIA, DEELEL. MASIH PUNYA NIAT BUAT BILANG KALO DIA JELEK? NGGAK KAN.

  15. ddd
    Juni 12, 2012 pukul 5:20 PM

    ya ampun, setampan apapun orang korea , kalahlah, hahahahahaha makan tuh,

    lu mau ngasih pendapat gmn pun tentang artis korea, artis korea lu gak akan ngalahin mereka, udah terima aja, jelek ya jelek,

    buat semua komentator,

    terima aja kalau artis lu semua ghak bakalan ngalahin mereka, itu cuma satu foto doang , coba lu cari foto mereka d gugel, lllliat sama kesua mata dan mata hatimu, artis korea kalah,
    kasihaaaaaaaaaa deh lu,

    artis korea sama orang sunda aja kalah, apalagi sama arab, wkwkwkwkwk

    udah lah jelek sukurin aja, oke,

    buat kalian , mau bilang mereka jelek, mereka akan tetap tampan , beda sama korea, dibilang jelek , emang dah jelek, dibilang tampan, tp engga, aneh , udah operasi aja jelek kaya di tv2, apalagi belum dioperasi, ancur,

    jelek ya jelek,

  16. Lee
    Juni 8, 2012 pukul 9:32 AM

    Kok ane ga masuk gan

  17. Mei 27, 2012 pukul 10:10 AM

    GANTENGAN PUN KUCING AKU LAGI,,,,,SAMA MONYET DI SAMPING RUMAH AKU…………:p

  18. Halak Medan Metropolitan
    Mei 27, 2012 pukul 9:53 AM

    Gantengan Pun Kucing Gue…….

  19. Mei 17, 2012 pukul 3:25 PM

    saya mencari pria tampan yang seperti pria2 korea misal nya kim hyun joong dia adalah pria yg saya idaman kan dr dlu ……
    Mnrut quw org2 arab biaza2 zaja malah saya sudah bozan dg.pria arab tp di hati saya ttp ada hyun joong oppa and justin bieber brother……..

  20. Mei 9, 2012 pukul 5:16 PM

    .. Wkwkwk_
    .. Udah,,
    .. Yq qantenq itu cma cowo que..
    Hehehe,,

    • Ainul Izzah
      Juli 11, 2012 pukul 2:57 PM

      waduh….ta’ usah muluk-muluk wez yg pntng setia and baek coz krng cuca bgt dpt cowok yg setia, upz….maklum lah, namanya juga hrpn and yg terpenting berdo’a wez ma Allah, cp tw terkabul. AMIEEN……….

  21. Mei 9, 2012 pukul 5:14 PM

    .. Wkwkwk_
    .. Udah,,
    .. Yq qantenq itu cma cowo que..
    .. Ok ?

  22. lia
    April 21, 2012 pukul 1:15 PM

    iiihhhhhhh…… unyu bgt ci mantan gw nyesel bgt gw mutusin ea……hhhhhhhhh

    • yasmiin nadya
      Desember 29, 2012 pukul 9:10 PM

      hahahhahahhahaha
      mantan luh dari mana dari hongkong kwkwkwkkwkwkwkkw :P

  23. April 21, 2012 pukul 10:00 AM

    tapi,sbagian besar cowok tampan suka pada cewe yang gak trlalu cakep,,bisa di bilang “jelek”

    • adelia
      Juni 30, 2012 pukul 11:18 AM

      emang…”

  24. ester
    April 14, 2012 pukul 5:58 PM

    hmmmmmm emang Tuhan bnar2 agung mreka tu tmpan2 bnget… tpi hti ku ttap untuk suamiku tercinta JUSTIN BIEBER ya nggk tman tmin…
    like donkkkkkkkkkkkkkkkkk

  25. April 9, 2012 pukul 5:45 PM

    Jangan iri, karna memang lelaki arab punya apa yg harus dimiliki lelaki, yaitu janggut atau brewok, jakun, kumis, alis, bulu mata, jambang, dagu, rahang yg terpahat atau chiseled jaw (ini nih faktor utama pd pria ), dan menurut sy pun wanitanya lbh cntik dr bule, setara dgn latin lah, Ada salah satu artikel dr seorang lelaki yg krj d arab, dia dulu menganggap yg cantik atau tampan itu yg kaya orang korea yg sipit, atau yg bule, tp trnyata pas dia liat lngsng orang arab, dia berubah pikiran bahwa ras yg pling tampan atau cntik itu ras arab, dan temanny pun mengakuinya, bahwa ras arab lbh tampan atau cntik dari bule,

    kita akui saja memang bentuk mereka sempurna utk seorang manusia, tp tmpan n cntk yg sesungguhnya ada d hati kalian , jadi yg bilang mereka biasa saja ,berarti anda tak tahu apa2, atau iri, kita syukuri saja, memang cantik dan tampannya mereka tak perlu diperdebatkan , karna memang secara estetika pun mereka punya nilai, aneh kalau ada yg bilang biasa atau jelek, ayo kita mulai bersyukur atas cptaan Tuhan

    • yoga197
      Desember 12, 2012 pukul 1:04 PM

      Kisah lelaki yang ente ceritakan ampir sama ama ane sob, ane juga sebelumnya selama itu gak “ngeh” kalau ternyata cewek-cewek middle east itu cantiknya itu buset deh ane ngerasa beda aja memandang kecantikannya, ada manisnya ada cantiknya, beda aja dari cewe bule dan asia, terutama yang cewek-cewek Persian tuh..manis-manis cantik gimana gitu..beda deh pokoknya. Ane juga jujur kok mengakui kalau kaum prianya juga ganteng2. Pas kemarin aja yang kualifikasi piala dunia utk asia yang Iran VS Indonesia inget gak gan? Buset… Temen-temen twitter ane yg di cewek malah banyak yang ngomentarin pemain-pemain Irannya…ganteng-ganteng lah, body nya bagus lah, ckckck… Beruntung deh lahir dari ras yang dianugerahkan paras ketampanan/kecantikan timteng seperti mereka.

  26. April 9, 2012 pukul 12:09 PM

    lebih ganteng GUE LAGGIIIII,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!?

    • Ainul Izzah
      Juli 11, 2012 pukul 3:02 PM

      hemm…lebih ganteng lo…!tau g’ cie..ganteng tu…….(gangguan telinga kale) ha….ha……!!!

  27. dwi
    Maret 29, 2012 pukul 4:27 PM

    subhanallah. :)

  28. Maret 24, 2012 pukul 9:49 PM

    Gantengnyaaaaa, gi mn asli ya????

  29. yayu
    Maret 24, 2012 pukul 4:27 PM

    Masya Alloh… difoto saja ganteng bagaimana aslinya ya? Maha sempurna Alloh Subhanahu wata’ala

  30. sri murni
    Maret 9, 2012 pukul 8:50 PM

    tarkan u so handsome… i hope your heart same with your face.. love u tarkan…

  31. Februari 27, 2012 pukul 12:59 AM

    jangan bertengkar karena soal ini saja bertengkar

  32. Februari 14, 2012 pukul 11:44 PM

    mreka ganteng d krenakan than yang mnciptanya….
    Tpi tdg sesempurna yg kt inginkan…

    prasaan foto d atas biasa biasa aja….
    Tdg ganteng ganteng amat….

    Coba lhat nabi yusuf as…..
    Byangkan…
    Dia hnya lwat aja….
    Wanita jdi klepak klepak…..
    Bahkan wanita tdg sdar dng kadaannya ktika mngupas buah mangga….

    Ktampanan tak prlu d pmerkan…
    Tpi d sukuri…
    Krna than membrika klebihan itu pda kt yg sdah d tntukan….

    ALDHOE
    085398611017

  33. Februari 7, 2012 pukul 8:12 PM

    waahhh…
    q akui
    orang2 brewok timur tengah enag ganteng ganteng…

    jika ketampanan di perumpamakan bulan,
    my beloved prophet of Muhammad saw dapat 1/2 dr bulan
    nabi yusuf as dapat 1/4 dr bulan
    dan 1/4 nya lagi di bagi2 ke seluruh org2 di dunia…

    kalo yg ke empat poto di atas aja gantengnya sebegitunya… bagaimana dg nabi yusuf as??
    bgmn pula wajah Muhammaf saw yg dapat 1/2 dr bulan…

    subhanallah…
    kelah aq berharap dpt melihat beliau di surga tersenyum manis padaq… amiiii…

  34. anne ima
    Februari 6, 2012 pukul 7:08 PM

    anak raja emang ganteng ya,berarti rajanya juga ganteng dong (udah tua tapinya) haha

    • yasmiin nadya
      Desember 29, 2012 pukul 9:07 PM

      hahhahahahhaha
      mau tua tetep aja ganteng kwkwkwkkwkw

  35. FATIMAH
    Februari 6, 2012 pukul 3:11 PM

    WAH TAMPAN GILA NI ORANG…………………..NAK TAU NO HP……

  36. Januari 30, 2012 pukul 6:27 PM

    ampun tuhan

  37. Shania
    Januari 29, 2012 pukul 10:42 AM

    Ya Allah kau ciptakan pria yg amat sangat tampan bangetttttttt

  38. Januari 20, 2012 pukul 6:16 PM

    duhh… tampan abis,,, banyak dari arab nichhh
    korea amang nga pnts masuk pria tampan,,
    aktor korea nga alami!!!!!!
    haaaaaaaaaaaaa……

  39. Thiya
    Desember 26, 2011 pukul 1:49 PM

    Trnyata org arab lbih ckep dr bule..

  40. tari
    Desember 10, 2011 pukul 2:22 PM

    biasa saja

  41. Desember 3, 2011 pukul 12:20 PM

    gik tampan jak belau tue aku

  42. Desember 3, 2011 pukul 12:16 PM

    gik tampan jak belau tue aku… ckckkckkkkkk

  43. Desember 1, 2011 pukul 9:38 AM

    Y.ALLAH tnda2 firmnmu sdah kluar y allah ap kh nbi isa as akn trn k bmi, y allah tpi kok blm trn jg, mrka lbih mnynjungi mkhluk cptaan mu d bndng kn kmuyg mncptkn mrka pdhl k indhn hny smntr akn hlng d tln wktu bla mrk yg mrk snjungi nnti tua mrk tdk akn tmpn gi , ap bla nywa d ujung tnduk hbislh sdah umat mnsia,hny kaum djjal lh yg mnynjngi ssma mnusia,tdk ad mnsia yg gnteng/pun cntik smua mnsia sma aj yg mmbdkn hny lh iman n takwa kta d mta than INGAT SELALU ITU KWN

  44. asrial
    November 26, 2011 pukul 11:42 PM

    sudahlah jangan bertengkar karena soal ini saja bertengkar,, masih banyak hal lain yang lebih penting daripada mempeributkan soal fisikly

  45. November 25, 2011 pukul 4:16 PM

    tampan saya semua hahahahahahahah :)

    • IMAH
      Februari 6, 2012 pukul 3:14 PM

      PERASANNYA………………………………TAK PERCAYA SAYA

  46. TIARA
    November 25, 2011 pukul 8:48 AM

    Ya…ALLAH tampan sekali kak Hamdan,semoga esok jodohku seperti diatas.amin

  47. cweitynara
    November 21, 2011 pukul 2:23 PM

    sumpah!! ganteng banget Hamdan !!!! i love you !!!!!!!!!!!!!!!!

  48. shintaa
    November 18, 2011 pukul 3:31 PM

    gx da yang menarik tuh

  49. irfan
    November 15, 2011 pukul 3:25 PM

    alah masi tampanan q dibndngkn ma yg di atz.

    • rhin
      November 17, 2011 pukul 2:36 PM

      hehehe..kayax para pria akn bnyak yg protes

    • iwe
      November 19, 2011 pukul 5:02 AM

      alahhhh……
      tampanan tukul daripada kau

    • Ainul Izzah
      Juli 11, 2012 pukul 3:07 PM

      udahlah….jangan saling mengaku tampan ko’, so yang penting hidup enjoy. OK!!!

  50. Mardiah Ary
    Oktober 28, 2011 pukul 7:32 AM

    yaampun,,
    ini bru nmanya tampan
    waww….

  51. shad
    Oktober 21, 2011 pukul 11:38 PM

    ga bisa di ungkapkan dengan kata2 … aaammpuuuunnn gustii … !!!! eta raray meni sakitu kasepna.. kanggo saha ?????

    • uink
      Oktober 21, 2011 pukul 11:39 PM

      kanggo saiiahh attuh,,,,,,,,,hhhhmmm^ ^

  52. uink
    Oktober 21, 2011 pukul 11:35 PM

    omegottsss……how handsome re u bebbe:)….

  53. f
    Oktober 16, 2011 pukul 11:30 AM

    kasian pria korea gak masuk,ya iyalah mereka mah gantengnya alami,gak kaya korea, rambut dimerahin,dirancungin, diputihin,hahaha, klau bangun tidur pasti jelek banget,

    • asrial
      November 26, 2011 pukul 11:38 PM

      korea basi tau

  54. emi
    Oktober 10, 2011 pukul 11:39 AM

    gagahhhh kaliii

  55. hanny
    September 25, 2011 pukul 2:32 PM

    di jadiin istri ke 3 aku mau….

  56. hanny
    September 25, 2011 pukul 2:28 PM

    ya tuhan…………
    ganteng-ganteng bangget…..
    tanda-tanda kekuasaan tuhan .

  57. irvan
    September 19, 2011 pukul 1:52 AM

    tampan apane ,preeeeeeet………………………

  58. ria
    September 17, 2011 pukul 10:05 PM

    bener banget,,, ga salah

  59. f
    Agustus 19, 2011 pukul 11:37 AM

    kalian dodol semua, no. 4 imran abbas aslinya gk kotak,liat aja foto lain d gugel.
    Trus klau aktor korea disejajarkan sama mereka,aktor korea pasti kaya boneka,hahahahahahahaha,lucu.
    Klau dibilang wajah tua,itu krna kamu sukanya yg mulus kaya berbie,haha kaya korea korea

  60. annisa' uqrowiyah
    Agustus 15, 2011 pukul 12:47 PM

    eA…………ea Lee Min Ho k’ gHa’ msuk eA pdhal dy kan lebih gntenk g2 lho????????

    • edyl emotique
      Agustus 15, 2011 pukul 9:10 PM

      tukul kok gk d masukin…pdhl mukanya kyak david beckham.

      • ayu
        Agustus 22, 2011 pukul 6:00 AM

        soalnya waktu voting tukulnya masih menyelam di air, jadi gx isa diambil otonya dewh……

    • Februari 5, 2012 pukul 4:41 PM

      aktor korea itu kayak bencong,,,ganteng cuma tampang doank, coba low body nya,,,huuuuu kurus keriiiinnnggg

  61. Agustus 12, 2011 pukul 6:46 AM

    tpi cwok mksssar msih lbih ok ko’ and lbih hot smua………
    apalgi cwok2 takalar khususx d’desa lassang kec.polut…..
    tepatx d’bengkolo’………..klo mau liat cwok keren,ganteng,tampan,gagah,manis,cool,kaya dan baik hati smua…k’sna aja……….key..??

  62. ss
    Agustus 11, 2011 pukul 4:15 PM

    no. 4) muka kotak bgitu… -_-

  63. fajri
    Juli 31, 2011 pukul 12:01 PM

    korea kok disebut ganteng, gak ada apaapanya atuh, operasi wajah kabeh

  64. Juli 25, 2011 pukul 5:22 PM

    handsome

  65. manja
    Juli 18, 2011 pukul 4:27 PM

    koq lee min ho g masuk,,,,, apakah dia g termasuk yah?/

  66. ira
    Juli 13, 2011 pukul 1:17 PM

    wah mau dong .,.,.

  67. ira
    Juli 13, 2011 pukul 1:09 PM

    ganteng semua kok .,.
    tapi pada muka tua yehhhhh.,.,
    :P

  68. nadhira
    Juni 19, 2011 pukul 5:13 PM

    masih cakepan artis korea hahahaha

    • Juli 12, 2011 pukul 12:33 PM

      najis korea mah garoreng kabeh, banci. teu bisa benta pula

    • aaaaaa
      Agustus 11, 2011 pukul 4:16 PM

      bner, cakepan artis korea..

  69. fandi
    Mei 31, 2011 pukul 9:45 AM

    lumayanlah
    tpi msi gantengan gwlah

    yang dia tas tu cman lwat ja

    mksudny lwat dpn mata

    heheheheh

    • Ainul Izzah
      Juli 11, 2012 pukul 3:09 PM

      upz…jhee’ arebbu’ genteng wez…..

  70. Mei 29, 2011 pukul 2:33 PM

    enggak ganteng” juga kok
    malah biasa aja

  71. darul
    Mei 27, 2011 pukul 12:43 PM

    itu semua adalah karunia sob,,dr sang pencipta…terima aja apa yg diberikanya,tampan atau tidak,,yg penting hati intinya,,,tampan bnyk godaanya,kurang tampan syukuri adanya…buat sndiri gx bsa kan..?

    • eliyanti
      Agustus 25, 2011 pukul 2:10 PM

      cailah nyadar cndri bang

  72. Akmal Firmansyah
    Mei 18, 2011 pukul 5:44 AM

    Iih..
    Ternyata orang barat g lebih tampan dari orang timur tengah.Jadi….

  73. liza swieetynia
    April 22, 2011 pukul 5:24 PM

    hiaaahhhh… gantengan kakek gw daahhh

  74. April 19, 2011 pukul 4:54 PM

    yg paling ganteng cuma w :)

  75. Aome
    April 14, 2011 pukul 3:10 PM

    Tampan? Biasa aja!!

  76. itha
    April 8, 2011 pukul 3:35 PM

    mmmmm…………
    very…very handsome…

    i like it..

    luph u………

  77. rezki46
    April 2, 2011 pukul 9:05 AM

    ah…..!!!!!!tidak ada yang tampan!!!!jeleKKKK

    • IrdaBagusAkbar
      April 4, 2011 pukul 7:02 AM

      ihh,, cemburu nieh . .

      hahahaha

    • Ainul Izzah
      Juli 11, 2012 pukul 3:16 PM

      g’ ada yg jelek ko’, smuax biaza jha coz Qt smua kan ciptaan Allah…

  78. Zack
    Maret 31, 2011 pukul 11:28 PM

    mereka2 diatas tuh udah tampan2 buangetz,.,.
    apa lgie nabi yusuf a.s,.,.
    pasti lebih dari yg kita bayangkan,.,.,.

  79. Februari 20, 2011 pukul 10:27 AM

    Bleh lagh….tpi te2p ja ckepan aktor tampan asal korea cheon jeong myeong.

    • November 12, 2011 pukul 7:39 AM

      aktor korea…macam banci semua….kek gitu di bilang ganteng….oalaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh………mending aktor2 indonesia yang ngikuti orang2 korea,di suruh pakek BH ja,biar jadi banci s’x lian ngapain nanggung2,artis banci kek gitu di bilang ganteng,masih lebih gantengan w lagi….w dukung orang2 indonesia bru ganteng2 pa lg anak medan,,,ea kan,,,wkkwkwkkw

  80. screamingsoul
    Februari 6, 2011 pukul 7:23 PM

    masih cakepan gw,wakakak…..

  81. rhice
    Januari 24, 2011 pukul 11:03 PM

    Tampan bleh,,,,,,tpi posisi pria tertampan nabi yusuf as,,,,,

    • bagio
      Januari 26, 2011 pukul 12:20 PM

      yo iyo bleh (gebleh) nabi kok diomongno, tapi tetap
      pria tertampan & terbaik adalah nabi Muhammad SAW.

    • Juni 27, 2011 pukul 3:28 PM

      betulll tu gak da yng bisa ngalahin ketampanan nabi yusuf….

    • khalil gibran
      Oktober 12, 2011 pukul 8:44 AM

      setuju….. tiada bandingannya… Nabi Yusuf As.

  82. vista
    Januari 13, 2011 pukul 4:09 PM

    itu sich kurang tampan…………

  83. vista
    Januari 13, 2011 pukul 4:07 PM

    itu sich kurang tampan….

  84. cutTTe
    Januari 9, 2011 pukul 10:58 AM

    imran qOuk Guuuanteng bGet seCh…. cumpAch….

  85. ilham
    Januari 8, 2011 pukul 12:18 PM

    msh gntengan gw….

  86. Januari 5, 2011 pukul 1:48 AM

    ganteng……itu…..gue…..lah

  87. adi
    Desember 23, 2010 pukul 7:14 PM

    siapa sih yang masukkan gambar sy…
    sungguh terlalu…tapi y ndak apa deh

  88. adi
    Desember 23, 2010 pukul 7:13 PM

    siapa tuh yang masukkan gambar sy…
    ndak sopan…tapi y sudahlah

    • MAYA
      Februari 3, 2011 pukul 4:40 PM

      nggah usah sok gnteng deh …..

    • uus
      Februari 3, 2011 pukul 4:50 PM

      bangun2 dah pagi bersihin tuh muka
      biar bersih ….
      dan mirip cowok gue

  89. fransischa
    Desember 16, 2010 pukul 10:55 PM

    ooooouuuuuuuuuuuuuuu…tampan x….kagak nguatin…apalagi tatapan maanya….bisa bikin jantung lepas……xixixixixiixixiiii

  90. innova
    Desember 14, 2010 pukul 12:02 PM

    tampan sie iya tapi malah menjurus ke cantik…

  91. Desember 13, 2010 pukul 12:52 PM

    ga ada yang ganteng,,, smua biasa aja

    • sulaeman
      Oktober 4, 2011 pukul 10:07 PM

      bener sekali borw,,,,,,,,hua setuju ma lo

    • Ainul Izzah
      Juli 11, 2012 pukul 3:13 PM

      betul….coz cmuax ciptaanx tuhan Q (ALLAH).

  92. Desember 11, 2010 pukul 11:15 AM

    tampan takkan ada artinya jika hatinya tak setampan raup wajahnya

    • nasril
      Januari 26, 2011 pukul 8:53 AM

      emang gtu ya??

    • toefa
      Mei 22, 2011 pukul 11:44 AM

      betul setuja aku

  93. yady
    Desember 4, 2010 pukul 9:41 PM

    masih gantengan temen gw Angga Misjaya, cakep banget anaknya..!!!
    ituh mah lewat… HEHEHEHEHEH

  94. Desember 1, 2010 pukul 5:03 PM

    pria tampan kenaln dong

  95. Desember 1, 2010 pukul 5:02 PM

    hae pria”2 tampan boleh kenal kan

  96. November 26, 2010 pukul 6:52 PM

    memang ganteng bgtz dah ah…

  97. roslina sitompul
    November 26, 2010 pukul 6:51 PM

    subhanallah memang mereka itu tampan bgt..ya ampun pingsan liatnay eh jgn deh mau puas2 liatnya

  98. doni
    November 17, 2010 pukul 10:00 PM

    mudah2an ku bisa ngalahin mereka amin n_n

  99. NILUH AYU WARDHANI
    Oktober 28, 2010 pukul 2:25 PM

    Q pingin banget jadi paaaaaaaaaaaaacccccccccccaaaaaaaaaaaaaaaaar x??????????
    kapan yach Q bisa jadi pacar x pingin banget dach

  100. Oktober 28, 2010 pukul 2:23 PM

    sumpah imut baget sih cowo itu???????????????
    apa bisa diaaaaaaaa jadi pacar Q???????????/
    pingin baget kalau dia jadi pacar Q

    • nurul
      Februari 3, 2011 pukul 4:45 PM

      ga usah ngarp deh lu tuh dah telat udah duluan gue
      secara gue cute

  101. bilal
    Oktober 28, 2010 pukul 9:13 AM

    ya gantengan aq lah kemana-mana…

  102. fifi dad
    Oktober 27, 2010 pukul 1:38 PM

    betul..betul..betul.. imu inu ilu too my wife mmuach

  103. fifi mom
    Oktober 27, 2010 pukul 1:35 PM

    tetep yg paling cakep my husband forever…. imu inu ilu

  104. Oktober 17, 2010 pukul 2:26 PM

    Subhanallah sungguh indah cpta’n Mu Ya Allah!!

  105. irma
    Oktober 16, 2010 pukul 1:34 PM

    kog yang muncul dari negara bagian arab semua ya?,, mungkin sedikit titisan nabi yusub ad am orang itu y!!,, ganteng2 bngat buat tarkan,,
    “hidung mu memberikan isyarat halus,,”

  106. Cali Gula
    Oktober 16, 2010 pukul 6:35 AM

    Cowok ganteng ada plus minusnya. Banyak ditaksir orang sejak kecil. Enaq-nya gak usah repot ngejer2 sasaran. Jadinya kurang agresiiip. Bagi yg naksir hrs ngalah, pdkt duluan. Buat cwek musti cek dulu, banyak mereka terjerumus jadi gay. Di ranjang kan lain lagi pertimbangannya. Bukan lagi gantengnya tapi …… hehehehe…

  107. yayan
    Oktober 12, 2010 pukul 6:32 PM

    ya cie ganteng2 tapi mudah2an gx pada plyboy

  108. Oktober 5, 2010 pukul 3:26 PM

    GANTENG DARI…MANA HE..HE…:D

  109. Oktober 5, 2010 pukul 12:08 AM

    kok aku ga masuk…….. dan juga abadi…….

  110. Novita
    Oktober 4, 2010 pukul 11:21 AM

    qw suka lyt mata tarkan. . .
    muaniis bgt, kek mata qw,
    Hee,
    tp. munk bneran kte tmn gw. . . :-)

  111. Novita
    Oktober 4, 2010 pukul 11:17 AM

    gw suka lyt mata tarkan. . .
    muaniiis . . .

  112. anda
    Oktober 2, 2010 pukul 12:12 PM

    Tampan bukan yg utama…tapi hati yg tenang akan membawa seseorg kepada ketampanan meskipun raut wajahnya tdk tampan.

  113. boby
    September 30, 2010 pukul 2:31 PM

    gantengan jg gw.add fbku : bochafi

  114. Yefri
    September 17, 2010 pukul 9:37 PM

    moga moga mkanya kaya gue ea,,,,,,,,,,,,,,
    AMIN!!!

  115. astriiee ajjahhh
    September 1, 2010 pukul 3:25 PM

    . tampan bgt sih , tp suka nyakitin gag tuh !!
    hhee bcnda ko

    • Oktober 16, 2010 pukul 11:29 AM

      pretttttttttttttttt buk, ganteng apanya kok kayak tai kucing sich???????????????????

  116. September 1, 2010 pukul 10:55 AM

    semuanya ganteng kok tpi msh gantengan do”i sy loh ssssseeeemuuuuaannnyyyahhhh… kalllahh dehh jannagn maaraaah. yyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaah……………??????

  117. rifqah
    Agustus 24, 2010 pukul 6:27 PM

    cakep sih tp apa agama islam jg?

  118. risab
    Agustus 22, 2010 pukul 6:16 AM

    g’bisa dipungkiri lg…. co’ pakistan emang bener2 ganteng…
    termasuk gw…. heheehe…..^^

    • Oktober 16, 2010 pukul 11:32 AM

      prikitiuwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww,aduh sok ganteng padahal kayak tai sapi yang biasannya dib uat untuk anak kecil yang sedang ultah, habis makan kue itu langsung deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeed, welek koyok tekek

  119. dwi monita
    Agustus 18, 2010 pukul 7:33 PM

    wuadochhh,,,cuakeup pisan euyy,,,hamdan,, kau sperti pangeran di mimpiku,,
    i lupz u,,,

  120. sanly
    Agustus 11, 2010 pukul 9:13 PM

    Tarkan.,,… ganteng skali…..

  121. Agustus 3, 2010 pukul 12:31 PM

    biasa aja 2 huhu
    g keren sama sekali

    • ebes
      Agustus 19, 2010 pukul 11:29 PM

      he..he..g kesampaian kali

    • faizhal
      Agustus 24, 2010 pukul 3:01 PM

      keeereeen,.,. cool. n smart,., zemua pasti pingsan liat imran

      • Oktober 17, 2010 pukul 2:52 PM

        hmmm q suka imran!! hiks..hiks…

  122. iip
    Juli 27, 2010 pukul 11:51 AM

    hmm biasa aja lah..

  123. Juli 13, 2010 pukul 4:59 PM

    __assliii,,, hamdan cakep,,, pgen jadi istri.a saiia,,, uda gtu pake surban lagii,, cuakep tennann,, lyad ajja diprofil n fto2.a whuuuaaaa… i luph u,,, subhanallah…. <3

    • Oktober 16, 2010 pukul 1:16 PM

      hamdan 2 pnyk q knp direbut dasar cewek ganjen n matrek jual diri sendiri kpd hamdan goblok banget sich uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  124. yudhi
    Juli 10, 2010 pukul 9:36 PM

    aq pkir2 aq dech cowok paling ganteng…
    hhhhheeeeeehhhhh……..

  125. L_cutez!
    Juli 7, 2010 pukul 9:39 AM

    ckep smua!
    haha….

  126. intan
    Juli 4, 2010 pukul 5:39 PM

    .gw gebetin semua aah………

  127. alpinchen
    Juli 4, 2010 pukul 1:06 AM

    gue ga kalah sih ama mereka……

  128. alfa
    Juli 1, 2010 pukul 2:01 PM

    masa ngumpul di timur tengah…wah ga adil…….!!!mau semuanya dweeh…….astaghfirullahaladziim..

    • ebes
      Agustus 19, 2010 pukul 11:32 PM

      aq da dsn g jauh lhoooo,he..he..cmn hairq silver !

      • izhal (gha_zha)
        Agustus 24, 2010 pukul 3:09 PM

        mantafffff,.,. kereeeen , cool zmart.,zexy aplagi tarkan,., !! kalau ada dokter yang biza operasi muka kaya tarkan gwe kasih BALI buat dya,.,!!

  129. andre
    Juni 28, 2010 pukul 1:55 PM

    gantengan gue deh

  130. mr.didit
    Juni 24, 2010 pukul 11:24 PM

    mendinglah! mirip aq 25th yll, he he he

  131. hanz
    Juni 23, 2010 pukul 10:39 AM

    ganteng,,,
    tp,,,
    ya,,, bukan apa2 nya w,,,
    haaaaaaaaaaaaaaaa,,,

  132. annisa ica
    Juni 22, 2010 pukul 8:40 PM

    hm….. semua itu titipan allah…

    tampan n jelek tu bersifat relatif

    jaga n pelihara ketampanan ato ke cantikan paras anda
    dan jngan lupa bersyukur…
    n jangan juga bersifat sombong y!!!!!!

    • ebes
      Agustus 19, 2010 pukul 11:38 PM

      itu smua ada pd diriku lhooo,malahan “aapapun yang terjadi,ku kan slalu ada disitu, jaanganlah kau bersedih,ku kan bikin yg lebih ockaay, he. he.

  133. Juni 22, 2010 pukul 10:01 AM

    waduuuuuh

  134. Juni 19, 2010 pukul 10:23 AM

    aslina , beda dikit ama sayah…..

  135. tanvn
    Juni 18, 2010 pukul 2:36 PM

    Tapi klo mnurut q sich..,, msh gantengan gebetan q…,,,

    • tanvn
      Juni 18, 2010 pukul 2:38 PM

      kLo kaya gthu..,, yg pertama kali q liatin idungny…,, mancung bgt..,,, klu idung q sich sedengan

      • Oktober 16, 2010 pukul 1:13 PM

        u 2 jd anak jangan lihat dari depan tapi lihat dalamnnya dasar cewek ganjn

  136. Juni 18, 2010 pukul 12:05 PM

    hahahahahahha

    ganteng bana ko ha????

  137. Juni 18, 2010 pukul 12:03 PM

    hahahah
    masih bnyak lage!!!!!
    gantengan lage papa -ku

  138. rika
    Juni 13, 2010 pukul 8:48 PM

    sebener_a masih banayk sih yang paling tampan……..
    tapi karna mereka terkenel di bilang deh paling tampan….
    gantengan pacr gue kale……ahahahaha…

  139. TYA
    Juni 11, 2010 pukul 9:34 AM

    KALAU Q LEBIH SUKA YANG NO 1 TADI OCE COZ MIRIP PACARKU DECH HAHAHAHAHA……….

    • maya
      Februari 5, 2011 pukul 10:46 AM

      masa si …. gantengan cwk lo

  140. indah
    Juni 11, 2010 pukul 9:30 AM

    oo……….MENURUT AQ MASIH GANTENGAN ADIKQ TUH HEHE……… TAPI YANG NO 4 BOLEH JUGA HAHA……………………………………………………………….MANTABBBBBBBBBBBBBBBBBBB……..,,,,,,,,,,,,,,,,,

  141. tommy
    Juni 4, 2010 pukul 5:11 PM

    kok yang no2 mirip aku ya,gantengan aku dikit…

  142. dessy
    Mei 27, 2010 pukul 4:31 PM

    kok muka yg no.1 mirip wajah anak q ya? ha..ha..

    • ebes
      Agustus 19, 2010 pukul 11:43 PM

      lhooo,pdhl yg nomer siji iku anakku lho,waah,berarti embah alian aku yaa

  143. Mei 25, 2010 pukul 10:05 AM

    gx ada yg lebih ganteng dari pada gw tah. he he he he he

  144. alex
    Mei 15, 2010 pukul 9:04 PM

    Masih ganteng Kakek ku…

  145. Mei 12, 2010 pukul 1:38 PM

    Tipe gue banget…..gantengnya….yang punya blog ini ganteng juga ga? :D

  146. melani
    April 28, 2010 pukul 3:07 PM

    kya’a lbh tepat’a co cantik deh hehehehehe

  147. intan
    April 23, 2010 pukul 11:29 AM

    .w0w . . ,
    .penyanyi turkinya cakeeep banget tuch . .
    .cowo dari indonesia kok gax ada…………..?
    .hmmmm . . . . . .
    .masih ganteng cinta aq……..
    .wkwkwk . . .

  148. April 14, 2010 pukul 1:06 PM

    hehehehe masih gantengan aku lagi hhahahaha

  149. April 14, 2010 pukul 1:06 PM

    emang semuanya ganteng2 tuh.. tapi kok semuanya setipe ya, pada ber alis tebal dan brewokan. apa emang yg kek gitu disukai cewek ya?? kalo gitu besok ta pake brewok palsu ah

  150. dinny el ashfi
    April 14, 2010 pukul 12:15 PM

    Subhanallah…Makhluk Allah yang sungguh tampan…

  151. April 14, 2010 pukul 10:50 AM

    Ganteng & tampan kan cuma sebatas & setipis kulit doang, jangan kan krn luka, disengat tawon aza udah jelex tuchhh… See your heart man..!! Like my hearth is berzih & sucy.

  152. April 14, 2010 pukul 10:17 AM

    emang dari segi apa penilaiannya?

  153. Amar Ma'ruf
    April 14, 2010 pukul 9:20 AM

    Gantengan saya Gan…………………( penasaran )

  154. April 14, 2010 pukul 3:08 AM

    Kay6aknya saya juga ngga kalah tampan. :lol: Masukin di no 5 Yah..? :mrgreen:

    • April 19, 2010 pukul 9:12 PM

      gak juga tuh…! masih gantengan dia kale…….

      si Gen :
      Kay6aknya saya juga ngga kalah tampan. Masukin di no 5 Yah..?

      kenalan domg……….?

  155. george deni
    April 11, 2010 pukul 2:59 PM

    hihhh masih gantengan guech jauh, 100 banding 10 kalau kayk gitu………………………..

  156. mike
    April 7, 2010 pukul 3:14 PM

    hehehehehehehehehehehehehehehehehehehe………………………

  157. nagisa
    April 1, 2010 pukul 1:00 PM

    hahhaha… yang nomer 2 mah lbih mirip sama bishounen (cowok cantik)
    hihi

  158. culiesz
    Maret 19, 2010 pukul 3:01 PM

    tampan mang sangat relatif pi lo’ aq tang pntng klik d ht dah….!

    pi cu2 raja faisal mang gwanteng……! bgetz….! cp yach claon istrix???

    jd penasaran….?! hihihih….!

  159. Maret 18, 2010 pukul 8:28 PM

    Tampan itu relatif menurut wanita masing2.

  160. olden
    Maret 15, 2010 pukul 12:24 PM

    huuh… msih gantengan gue….

  161. putra
    Maret 11, 2010 pukul 11:21 AM

    hai semua nya uda di sampein pa belom

  162. putra
    Maret 11, 2010 pukul 11:19 AM

    hai semua nya aku mau cerita nih?sebenar nya aku suka sama cowok yang ber nama kak raffi ahmad tolong kasih tahu sama dia yayayayayayayaya plisssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss banget oke makasi ya?

  163. fira
    Maret 10, 2010 pukul 12:25 PM

    IHHHH …. MSH GANTENG MICHAEL JACKSON KALEEE,YA NGGAK

    • fans Mj
      April 17, 2010 pukul 8:01 PM

      Betul skali!!!! mnrt sy pria trtmpan di dunia yg prnah sy liat adalah Michael Jackson!!! Senyumannyalah yg mmbuat sy ykn bhwa ia adlh pria tampan hatinya juga wajahnya. namun, yg psti, tdk ada yg bs mnglhkan tampannya Nabi Yusuf as. tp yg sy prnah liat hnya MJ!

  164. screet
    Maret 5, 2010 pukul 3:11 PM

    msh gntenglah aq oi….cox

  165. bumbhel
    Maret 3, 2010 pukul 5:11 PM

    mantan gw kok disitu semua??

  166. bobu_qay
    Maret 3, 2010 pukul 9:48 AM

    ya ampun,..andai saja wajahku setampan mereka,.pasti semua mahluk akan mencintaiQ,..kali’ aja q bisa jadi the most handsome men of the world

  167. rey
    Februari 22, 2010 pukul 1:16 PM

    smga mreka kelak menjadi bidadara q d surga aminnnn

  168. Hamba Allah
    Februari 12, 2010 pukul 9:46 PM

    laki-laki tampan adalah laki-laki yang berakhlak baik dan berhati bersih..

    • helmy sulastriana
      Juni 9, 2010 pukul 9:12 AM

      betul sekali.. orang yang cakep adalh org yang baik luar dalam serta rajin beribadah..

  169. RUDI ERAWAN
    Februari 3, 2010 pukul 7:04 PM

    Ngak jauh beda dong ama saya.

    • kiki iswanto
      Juli 8, 2010 pukul 2:46 PM

      liat dari monas…..pake sdotan

  170. v-thrie cuteZzzzz
    Februari 1, 2010 pukul 9:28 AM

    ihhhhhhhhhhhhhh,,,,,,
    gue mw bgt jdi ce’a dya,,,,,,,,,,,
    gue mw sma tarkan and hamdan,,,,,!!!!!!!!!!!<3 ;-)

  171. Aulia Effryanti
    Februari 1, 2010 pukul 9:16 AM

    Wih,,,,, kalau gw punya pacar kaya Tarkan!!! mati berdiri gw!!!!!!!

  172. sri
    Januari 31, 2010 pukul 11:06 AM

    uhhhhhhhhhhhhhhhhhhh gnteng bgt ..ngiler nich kalo punya pacar kaya gitu gue ga bakal di putusin dech

  173. roy
    Januari 28, 2010 pukul 10:24 AM

    opung ku knapa ga masuk

  174. naraya
    Januari 23, 2010 pukul 7:47 PM

    betul-betul hebat bangsa Arab…………
    cakep ………..

  175. Januari 19, 2010 pukul 2:59 PM

    aqq hannya bissa brsyukur adda manussia yg di ciptkhan se tampann ittu appa laggi nabbie yusuf….. :D :) ;) ^_^

  176. syifa
    Januari 19, 2010 pukul 2:51 PM

    yg nmor 1 boleh juga,,,,,,,,,

  177. izzmhee
    Januari 7, 2010 pukul 11:36 AM

    semoga yg no 3 jd jodoh aq…..

  178. Desember 30, 2009 pukul 9:42 AM

    bukan tipe gue tuh…yg nomor 3 si lumayanlah, tapi actally ga ada cowo yg tertampan didunia, ga bisa dikategorikan begitu krn tipe orang beda2 kali…

  179. sundara
    Desember 19, 2009 pukul 8:29 PM

    Tampan bangetttttt.. Semoga anakku setampan mereka hehe… amin amin

  180. Pide
    Desember 19, 2009 pukul 10:24 AM

    Tampanan aku kle..

  181. arum
    Desember 17, 2009 pukul 6:44 AM

    Liat serius gw jd turn on..

  182. Desember 9, 2009 pukul 2:19 PM

    Wah.. kayaknya aku lebih tampan deh… hahahahahahahahahaha…..
    Aku sendiri aja uda bisa mewakili pria2 tampan di dunia…
    Kunjungi aku yaa…

  183. shinoi_3275@yahoo.com
    November 23, 2009 pukul 11:48 PM

    BuuuseTTT ko foto ane da dintu….
    wahini ada sabotase nih.

  184. November 22, 2009 pukul 3:23 PM

    ah biasa ajah…
    w gk brminat ma bule…!!
    byak kumix lgE…

  185. putri anak dholiet
    November 22, 2009 pukul 2:09 PM

    ah biasa aja cakepan pacar w ngiri dech u semua emang apa sich yang cakep bener tuh kata anak cowo biasa ajjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa …………

  186. I Made Baktiyasa, ST
    November 22, 2009 pukul 1:08 PM

    ahhhhh ga beda jauh sama gue, cuma gue belum dikenal aja. uwakakakakkkkk

  187. Tio
    November 15, 2009 pukul 6:13 AM

    Uewwweeekkkkk
    jdi muntah gue liat wajahxa
    jelek di blang ganteng

  188. mayo
    November 12, 2009 pukul 8:46 PM

    betuL!!!!!!!!!!!!!

    preman pekanbaru :
    em,,,,,,,,,,, kyky biasja lh….!

  189. preman pekanbaru
    November 12, 2009 pukul 8:41 PM

    em,,,,,,,,,,, kyky biasja lh….!

  190. November 12, 2009 pukul 10:49 AM

    biasa aja tuch……………………………

  191. Dwi Suhartoyo
    November 7, 2009 pukul 11:44 AM

    my husband …. bs bkin aku ngesasain nikmatnya surga dunia n ciptain 2 mahluk ganteng. thank god.

  192. nia
    Oktober 31, 2009 pukul 6:34 PM

    nia suka ,ereka. ganteng tampan dan ga ngebosenin diliat.

  193. Oktober 31, 2009 pukul 7:07 AM

    nabi yusup ganteng nya kya gtu ga yach

  194. Oktober 29, 2009 pukul 8:38 PM

    Guanteng guanteng dah guanteng kaya lagi… mau doong jadi istrinya

  195. rara
    Oktober 29, 2009 pukul 4:42 AM

    kacrut :
    gantengan juga gw.. hahaha.. :p

    gantengan suamiku…hahaha..namanya juga cinta produk dalam negeri..hihi

    • Oktober 29, 2009 pukul 7:44 PM

      ya iya lah, namanya juga suami sendiri, pasti ganteng dong… hehe :)

  196. rara
    Oktober 29, 2009 pukul 4:41 AM

    gantengan suamiku….hahahaha

  197. rara
    Oktober 29, 2009 pukul 4:40 AM

    gantengan suamiku..hahaha

  198. Oktober 26, 2009 pukul 9:29 AM

    gantengan juga gw.. hahaha.. :p

    • Oktober 26, 2009 pukul 9:44 AM

      sip deh,,, ntar dipajang di nomor 5… hehe :p

  199. Oktober 24, 2009 pukul 1:03 PM

    Boleh minta no telpon mereka ga???

    • Oktober 24, 2009 pukul 1:25 PM

      :D emang benar-benar berminat ya?? :)
      memang sih, siapa yang gak meleleh coba, liat cowok ganteng kaya mereka… haha_

  200. Oktober 22, 2009 pukul 7:34 PM

    ah sayang gw cowok, wakakaka….

    • Oktober 22, 2009 pukul 8:01 PM

      iya, ini memang buat cewek yang suka sama cowok ganteng (tiap cewe emang suka cowo ganteng kali ya :D )

      tunggu saja artikel saya berikutnya, nanti membahas tentang cewek terseksi. jadi jangan ketinggalan. ok… hehe_ kaya iklan aja. :P

  1. Oktober 21, 2009 pukul 10:52 AM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: