Beranda > Seleb > Miyabi-nya Batal, DVD-nya Laris Manis

Miyabi-nya Batal, DVD-nya Laris Manis

miyabi nya batal, dvd nya pun laris

Miyabi (Maria Ozawa Facebook)

MayPesbuk Kabar akan batalnya kedatangan Miyabi, tak menyurutkan masyarakat untuk mengobati kepenasaranan mereka dengen mencari film-nya. Hal ini menyebabkan tukang DVD bajakan kebanjiran pembeli. Membeli DVD-nya merupakan alternatif lain dari men-download-nya langsung dari internet. Mereka tidak sabar jika harus menunggu lamanya waktu men-download sebuah film. Lebih baik membeli langsung DVD-nya yang banyak dijual di Indonesia.

Kontroversi akan kedatangan bintang porno asal Jepang ini memberikan keuntungan tersendiri bagi para penjual DVD di pertokoan Glodok. “Lumayan lah, sekarang banyak pembeli yang mencari DVD Miyabi karena mereka penasaran, kepengen liat katanya” ujar salah satu pedagang yang enggan menyebutkan namanya ini, seperti dikutip MayPesbuk dari VIVANews seminggu kemarin.

Namun ada saja oknum-oknum yang memanfaatkan kondisi seperti ini. Mereka menjualnya dengan harga dua sampai tiga kali lipat dari harga normal. “Saya biasanya menjual 10-20 ribu namun sekarang saya jual 40-50 ribu, dengan harga segitu pun masih laris ko” kata seorang pedagang.

Meskipun kerap diburu aparat, namun para penjual DVD porno ini makin marak saja. Konon film Miyabi ini sudah beredar di Indonesia dari tahun 2008.

Gak ada rotan, akar pun jadi. Gak ada Miyabi, DVD pun jadi. Bagimana dengan anda? Sudah berapa banyak koleksi DVD Miyabi anda?πŸ˜€πŸ˜›

[Sumber VIVANews]

Baca Juga :

    1. Maret 25, 2016 pukul 7:19 AM

      I find it rather thrilling to consider my delivery along with the end of my shopping excursion and note
      most of the savings that I have been able to generate.

    2. September 30, 2014 pukul 5:49 PM

      I like to spam your website. I like blackhat seo, pharma, pay
      day loans, viagra and gambling and also adult porn.

    3. Januari 21, 2014 pukul 8:40 AM

      Its like you read my mind! You seem to know so much about this, like you
      wrote the book in it or something. I think that you can do with
      some pics to drive the message home a little bit,
      but instead of that, this is magnificent blog.

      A fantastic read. I’ll certainly be back.

    4. Maret 18, 2010 pukul 8:49 PM

      Belum punya.Kalau kangboed punya tolong pinjemin dong.

    5. teguhraharjo
      November 5, 2009 pukul 12:31 PM

      emm lihat fotox jd gregetan deh,g tahan langsux berubah jd super saiya’tunggu aq ya may……..!!!!!!!!!!.

    6. Oktober 27, 2009 pukul 9:29 PM

      Hebat ya, byrpun batal k jakarta, dvdx laris manis.
      Syng dvdx bajakan, jdi g bsa dambl pjakx. Klo ad pjakx pasti bisa nambah omset negara tu.

      • Oktober 27, 2009 pukul 10:04 PM

        bener banget tuh,, sayang gak ada pajaknya..
        berarti yang kaya mendadak tukang dvd-nya y…πŸ™‚

        • Agustus 21, 2010 pukul 8:34 AM

          bener

    7. Oktober 20, 2009 pukul 10:15 PM

      hahaha,, bener banget.
      orangnya memang ga jadi dateng, tapi filemnya selalu beredar di endonesa.
      keyword pencarian atas nama miyabi juga tertinggi di endonesa.

      ngomong-ngomong, kenapa yang kambing jantan memilih miyabi sebagai pemeran cewek dalam film menculik …. ? kenapa ga artis lain?

      • Oktober 21, 2009 pukul 8:16 AM

        ya mungkin dia juga tahu, artis porno yang paling terkenal di indonesia ya si miyabi ini. makanya dia memilih Miyabi sebagai pemeran utamanya, tujuannya untuk menarik penonton.

        siapa yang gak penasaran coba Miyabi main film di indonesia? film-nya aja belum tentu jadi, orang-orang sudah pada repot cari-cari informasi tentang Miyabi. buktinya DVD-nya laris manis belakangan ini. padahal DVD-nya udah beredar dari tahun 2008 kemarin. tapi laris manis-nya ya sekarang-sekarang ini… haha_ ada ada aja si Miyabi ini…

    1. Oktober 20, 2009 pukul 10:00 AM

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: