Beranda > Foto > [Foto] Pria Tertampan di Dunia

[Foto] Pria Tertampan di Dunia

MayPesbuk - Pria memang ditakdirkan untuk melindungi wanita. Makanya sosok seorang pria idaman begitu didambakan para wanita. Bagaimana sosok pria idaman itu? Entahlah, cuma para wanita yang tahu. Yang pasti yang saya tahu, wanita suka dengan pria yang tampan, romantis dan kaya. Berikut yang “katanya” pria paling tampan di dunia, bukan hanya tampan, mereka-mereka ini juga kaya. Para pria ini berasal dari Timur Tengah.

1. Cucu Raja Faisal dari Arab Saudi

pria tertampan di dunia - 1

2. Hamdan, putera Syeikh Muhammad dari Uni Emirat Arab

pria tertampan di dunia - 2

3. Tarkan, Penyanyi Turki

pria tertampan di dunia - 3

4. Imran Abbas, Aktor Pakistan
pria tertampan di dunia - 4

Menurut anda para wanita bagaimana? Tampan memang relatif sih untuk sebagian wanita. Tapi foto-foto diatas mewakili kriteria tampan itu seperti apa. Atau anda punya pria tampan idola sendiri? Siapa?

[sumber : forum IDWS, credit to blacksheep]

  1. khun khun
    Maret 14, 2014 pukul 1:20 PM | #1

    ganteng jg low masih muda sudah tua samajg kriput..kkkkkkkkkkkk

  2. Juli 2, 2013 pukul 8:58 PM | #2

    Beruntung.

  3. Ema Melipul
    Juni 7, 2013 pukul 8:40 PM | #3

    subkhanallah…..ciptaan Allah memeng begitu indah

  4. Desember 27, 2012 pukul 9:33 AM | #4

    pacarku plg cakepppp

    • yasmiin nadya
      Desember 29, 2012 pukul 9:14 PM | #5

      hahhahahhahaha
      kasihan niiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih orang ke pd an kwkwkwkkw

  5. yoga197
    Desember 12, 2012 pukul 4:43 AM | #6

    Ane cowok, tapi jujur deh gw ngakuin kok memang orang-orang timteng tuh ganteng-ganteng dan cantik-cantik banget.
    Dulu gw terus terang gw kirain (untuk cewek) yg paling cantik tuh cewek2 japan, ya iyalah secara budaya jepang2an disini eksposed banget. Tapi begitu pernah sekali gua melajarin tentang sejarah timteng, dan tentu orang2nya jadi terekspose…sumpah sampe2 ane jadi kesengsem deh sama cewek2 timteng (terutama dari Iran, Lebanon, Tajikistan, Turki, Saudi Arabia), bahkan jujur aja cewek bule pun lewat bagi ane.
    Memang sih kecakepan itu relatif, tapi penilaian ane ini masuk akal skrg gini aja deh, orang yang terguanteeeng aja Nabi Yusuf itu dilahirkan sebagai ras apa? Kaukasoid kan? Spesifiknya Kaukasoid timteng kan?. Dg karakteristik hidung mancung, alis tebal, bone structure ala timteng, dsb yah setidaknya serupaan lah kaya gitu kan ya, Jadi wajar aja kalo ane bilang orang-orang timteng tuh memang ganteng and cantik2 bgt, alasan ane cukup logis kan?.
    Jadi klo ada cowok yg bilang “ah jelek” yakin deh tuh cuma muna doang alias ngiri, udahlah akuin aja memang org timteng ganteng2. Para nabi gw aja jg org timteng kok. Hehehe

  6. Hady
    Oktober 8, 2012 pukul 12:03 AM | #7

    hah… jadilah diri sendiri itu lebih penting daripada kita mendambakan kayak begituan… biarpun tampan tapi nanti pada saat dia tua dia akan jelek juga…

  7. September 1, 2012 pukul 7:45 PM | #8

    jastin mata lhu somplak y

  8. Agustus 6, 2012 pukul 3:39 PM | #9

    subhanalah..org timur tengah emang tampan2 bget..sempurna..laki bget gt loh..udh idung mancung dada berbulu tititnya jg gede.kaya lg..bkin smua wanita klepek2

    • christopher
      September 13, 2012 pukul 9:35 PM | #10

      sok tau amat kalau titit mereka gede!suka yg gede2 ya?hhahahaha…….sama lah!

      • yasmiin nadya
        Desember 29, 2012 pukul 9:15 PM | #11

        setres

  9. Agustus 5, 2012 pukul 2:34 AM | #12

    kalo mau dapet yg ganteng kayak gitu, jadi aja TKW ke arab sana, siap2 deh dapet rejeki nyasar gratis lagi. makanya byk lonte indramayu betah jadi TKW……

  10. Juli 31, 2012 pukul 7:00 PM | #13

    iya kata guru agamaku dulu juga kalo ga salah inget yg tampan2 emang org timur tengah…apapun itu disyukuri saja….dan aku suka hahaha
    ganteng2 semua asli gantengnya

  11. Paman
    Juli 25, 2012 pukul 1:04 AM | #15

    Ganteng yang sebenarnya adalah jiwanya. Raganya bisa rusak, tapi jiwa atau hatinya yang jadi penilaian. Tapi yang terbaik jiwa raganya.

  12. Paman
    Juli 25, 2012 pukul 12:58 AM | #16

    Kita harus waspada dan menjaga kesehatan dengan sebaik-baiknya.

  13. ONEWspaper
    Juni 12, 2012 pukul 7:56 PM | #17

    INTI DARI SEMUANYA.
    TAMPAN/GANTENG ITU RELATIF. TERGANTUNG DARI ORANG YG MENILAI.
    PERCUMA KALO PUNYA WAJAH TAMPAN TAPI SOMBONG, ANGKUH, PENGHIANAT DEELEL. JADI ILFIL KAN.
    BEGITU JUGA YG NGGAK PUNYA WAJAH TAMPAN, KALO PUNYA HATI YG SOLEH, RAJIN IBADAH, SETIA, DEELEL. MASIH PUNYA NIAT BUAT BILANG KALO DIA JELEK? NGGAK KAN.

  14. ddd
    Juni 12, 2012 pukul 5:20 PM | #18

    ya ampun, setampan apapun orang korea , kalahlah, hahahahahaha makan tuh,

    lu mau ngasih pendapat gmn pun tentang artis korea, artis korea lu gak akan ngalahin mereka, udah terima aja, jelek ya jelek,

    buat semua komentator,

    terima aja kalau artis lu semua ghak bakalan ngalahin mereka, itu cuma satu foto doang , coba lu cari foto mereka d gugel, lllliat sama kesua mata dan mata hatimu, artis korea kalah,
    kasihaaaaaaaaaa deh lu,

    artis korea sama orang sunda aja kalah, apalagi sama arab, wkwkwkwkwk

    udah lah jelek sukurin aja, oke,

    buat kalian , mau bilang mereka jelek, mereka akan tetap tampan , beda sama korea, dibilang jelek , emang dah jelek, dibilang tampan, tp engga, aneh , udah operasi aja jelek kaya di tv2, apalagi belum dioperasi, ancur,

    jelek ya jelek,

  15. Lee
    Juni 8, 2012 pukul 9:32 AM | #19

    Kok ane ga masuk gan

  16. Mei 27, 2012 pukul 10:10 AM | #20

    GANTENGAN PUN KUCING AKU LAGI,,,,,SAMA MONYET DI SAMPING RUMAH AKU…………:p

  17. Halak Medan Metropolitan
    Mei 27, 2012 pukul 9:53 AM | #21

    Gantengan Pun Kucing Gue…….

  18. Mei 17, 2012 pukul 3:25 PM | #22

    saya mencari pria tampan yang seperti pria2 korea misal nya kim hyun joong dia adalah pria yg saya idaman kan dr dlu ……
    Mnrut quw org2 arab biaza2 zaja malah saya sudah bozan dg.pria arab tp di hati saya ttp ada hyun joong oppa and justin bieber brother……..

  19. Mei 9, 2012 pukul 5:16 PM | #23

    .. Wkwkwk_
    .. Udah,,
    .. Yq qantenq itu cma cowo que..
    Hehehe,,

    • Ainul Izzah
      Juli 11, 2012 pukul 2:57 PM | #24

      waduh….ta’ usah muluk-muluk wez yg pntng setia and baek coz krng cuca bgt dpt cowok yg setia, upz….maklum lah, namanya juga hrpn and yg terpenting berdo’a wez ma Allah, cp tw terkabul. AMIEEN……….

  20. Mei 9, 2012 pukul 5:14 PM | #25

    .. Wkwkwk_
    .. Udah,,
    .. Yq qantenq itu cma cowo que..
    .. Ok ?

  21. lia
    April 21, 2012 pukul 1:15 PM | #26

    iiihhhhhhh…… unyu bgt ci mantan gw nyesel bgt gw mutusin ea……hhhhhhhhh

    • yasmiin nadya
      Desember 29, 2012 pukul 9:10 PM | #27

      hahahhahahhahaha
      mantan luh dari mana dari hongkong kwkwkwkkwkwkwkkw :P

  22. April 21, 2012 pukul 10:00 AM | #28

    tapi,sbagian besar cowok tampan suka pada cewe yang gak trlalu cakep,,bisa di bilang “jelek”

  23. ester
    April 14, 2012 pukul 5:58 PM | #30

    hmmmmmm emang Tuhan bnar2 agung mreka tu tmpan2 bnget… tpi hti ku ttap untuk suamiku tercinta JUSTIN BIEBER ya nggk tman tmin…
    like donkkkkkkkkkkkkkkkkk

  24. April 9, 2012 pukul 5:45 PM | #31

    Jangan iri, karna memang lelaki arab punya apa yg harus dimiliki lelaki, yaitu janggut atau brewok, jakun, kumis, alis, bulu mata, jambang, dagu, rahang yg terpahat atau chiseled jaw (ini nih faktor utama pd pria ), dan menurut sy pun wanitanya lbh cntik dr bule, setara dgn latin lah, Ada salah satu artikel dr seorang lelaki yg krj d arab, dia dulu menganggap yg cantik atau tampan itu yg kaya orang korea yg sipit, atau yg bule, tp trnyata pas dia liat lngsng orang arab, dia berubah pikiran bahwa ras yg pling tampan atau cntik itu ras arab, dan temanny pun mengakuinya, bahwa ras arab lbh tampan atau cntik dari bule,

    kita akui saja memang bentuk mereka sempurna utk seorang manusia, tp tmpan n cntk yg sesungguhnya ada d hati kalian , jadi yg bilang mereka biasa saja ,berarti anda tak tahu apa2, atau iri, kita syukuri saja, memang cantik dan tampannya mereka tak perlu diperdebatkan , karna memang secara estetika pun mereka punya nilai, aneh kalau ada yg bilang biasa atau jelek, ayo kita mulai bersyukur atas cptaan Tuhan

    • yoga197
      Desember 12, 2012 pukul 1:04 PM | #32

      Kisah lelaki yang ente ceritakan ampir sama ama ane sob, ane juga sebelumnya selama itu gak “ngeh” kalau ternyata cewek-cewek middle east itu cantiknya itu buset deh ane ngerasa beda aja memandang kecantikannya, ada manisnya ada cantiknya, beda aja dari cewe bule dan asia, terutama yang cewek-cewek Persian tuh..manis-manis cantik gimana gitu..beda deh pokoknya. Ane juga jujur kok mengakui kalau kaum prianya juga ganteng2. Pas kemarin aja yang kualifikasi piala dunia utk asia yang Iran VS Indonesia inget gak gan? Buset… Temen-temen twitter ane yg di cewek malah banyak yang ngomentarin pemain-pemain Irannya…ganteng-ganteng lah, body nya bagus lah, ckckck… Beruntung deh lahir dari ras yang dianugerahkan paras ketampanan/kecantikan timteng seperti mereka.

  25. April 9, 2012 pukul 12:09 PM | #33

    lebih ganteng GUE LAGGIIIII,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!?

    • Ainul Izzah
      Juli 11, 2012 pukul 3:02 PM | #34

      hemm…lebih ganteng lo…!tau g’ cie..ganteng tu…….(gangguan telinga kale) ha….ha……!!!

  26. dwi
    Maret 29, 2012 pukul 4:27 PM | #35

    subhanallah. :)

  27. Maret 24, 2012 pukul 9:49 PM | #36

    Gantengnyaaaaa, gi mn asli ya????

  28. yayu
    Maret 24, 2012 pukul 4:27 PM | #37

    Masya Alloh… difoto saja ganteng bagaimana aslinya ya? Maha sempurna Alloh Subhanahu wata’ala

  29. sri murni
    Maret 9, 2012 pukul 8:50 PM | #38

    tarkan u so handsome… i hope your heart same with your face.. love u tarkan…

  30. Februari 27, 2012 pukul 12:59 AM | #39

    jangan bertengkar karena soal ini saja bertengkar

  31. Februari 14, 2012 pukul 11:44 PM | #40

    mreka ganteng d krenakan than yang mnciptanya….
    Tpi tdg sesempurna yg kt inginkan…

    prasaan foto d atas biasa biasa aja….
    Tdg ganteng ganteng amat….

    Coba lhat nabi yusuf as…..
    Byangkan…
    Dia hnya lwat aja….
    Wanita jdi klepak klepak…..
    Bahkan wanita tdg sdar dng kadaannya ktika mngupas buah mangga….

    Ktampanan tak prlu d pmerkan…
    Tpi d sukuri…
    Krna than membrika klebihan itu pda kt yg sdah d tntukan….

    ALDHOE
    085398611017

  32. Februari 7, 2012 pukul 8:12 PM | #41

    waahhh…
    q akui
    orang2 brewok timur tengah enag ganteng ganteng…

    jika ketampanan di perumpamakan bulan,
    my beloved prophet of Muhammad saw dapat 1/2 dr bulan
    nabi yusuf as dapat 1/4 dr bulan
    dan 1/4 nya lagi di bagi2 ke seluruh org2 di dunia…

    kalo yg ke empat poto di atas aja gantengnya sebegitunya… bagaimana dg nabi yusuf as??
    bgmn pula wajah Muhammaf saw yg dapat 1/2 dr bulan…

    subhanallah…
    kelah aq berharap dpt melihat beliau di surga tersenyum manis padaq… amiiii…

  33. anne ima
    Februari 6, 2012 pukul 7:08 PM | #42

    anak raja emang ganteng ya,berarti rajanya juga ganteng dong (udah tua tapinya) haha

    • yasmiin nadya
      Desember 29, 2012 pukul 9:07 PM | #43

      hahhahahahhaha
      mau tua tetep aja ganteng kwkwkwkkwkw

  34. FATIMAH
    Februari 6, 2012 pukul 3:11 PM | #44

    WAH TAMPAN GILA NI ORANG…………………..NAK TAU NO HP……

  35. Januari 30, 2012 pukul 6:27 PM | #45

    ampun tuhan

  36. Shania
    Januari 29, 2012 pukul 10:42 AM | #46

    Ya Allah kau ciptakan pria yg amat sangat tampan bangetttttttt

  37. Januari 20, 2012 pukul 6:16 PM | #47

    duhh… tampan abis,,, banyak dari arab nichhh
    korea amang nga pnts masuk pria tampan,,
    aktor korea nga alami!!!!!!
    haaaaaaaaaaaaa……

  38. Thiya
    Desember 26, 2011 pukul 1:49 PM | #48

    Trnyata org arab lbih ckep dr bule..

  39. tari
    Desember 10, 2011 pukul 2:22 PM | #49

    biasa saja

  40. Desember 3, 2011 pukul 12:20 PM | #50

    gik tampan jak belau tue aku

  41. Desember 3, 2011 pukul 12:16 PM | #51

    gik tampan jak belau tue aku… ckckkckkkkkk

  42. Desember 1, 2011 pukul 9:38 AM | #52

    Y.ALLAH tnda2 firmnmu sdah kluar y allah ap kh nbi isa as akn trn k bmi, y allah tpi kok blm trn jg, mrka lbih mnynjungi mkhluk cptaan mu d bndng kn kmuyg mncptkn mrka pdhl k indhn hny smntr akn hlng d tln wktu bla mrk yg mrk snjungi nnti tua mrk tdk akn tmpn gi , ap bla nywa d ujung tnduk hbislh sdah umat mnsia,hny kaum djjal lh yg mnynjngi ssma mnusia,tdk ad mnsia yg gnteng/pun cntik smua mnsia sma aj yg mmbdkn hny lh iman n takwa kta d mta than INGAT SELALU ITU KWN

  43. asrial
    November 26, 2011 pukul 11:42 PM | #53

    sudahlah jangan bertengkar karena soal ini saja bertengkar,, masih banyak hal lain yang lebih penting daripada mempeributkan soal fisikly

  44. November 25, 2011 pukul 4:16 PM | #54

    tampan saya semua hahahahahahahah :)

    • IMAH
      Februari 6, 2012 pukul 3:14 PM | #55

      PERASANNYA………………………………TAK PERCAYA SAYA

  45. TIARA
    November 25, 2011 pukul 8:48 AM | #56

    Ya…ALLAH tampan sekali kak Hamdan,semoga esok jodohku seperti diatas.amin

  46. cweitynara
    November 21, 2011 pukul 2:23 PM | #57

    sumpah!! ganteng banget Hamdan !!!! i love you !!!!!!!!!!!!!!!!

  47. shintaa
    November 18, 2011 pukul 3:31 PM | #58

    gx da yang menarik tuh

  48. irfan
    November 15, 2011 pukul 3:25 PM | #59

    alah masi tampanan q dibndngkn ma yg di atz.

    • rhin
      November 17, 2011 pukul 2:36 PM | #60

      hehehe..kayax para pria akn bnyak yg protes

    • iwe
      November 19, 2011 pukul 5:02 AM | #61

      alahhhh……
      tampanan tukul daripada kau

    • Ainul Izzah
      Juli 11, 2012 pukul 3:07 PM | #62

      udahlah….jangan saling mengaku tampan ko’, so yang penting hidup enjoy. OK!!!

  49. Mardiah Ary
    Oktober 28, 2011 pukul 7:32 AM | #63

    yaampun,,
    ini bru nmanya tampan
    waww….

  50. shad
    Oktober 21, 2011 pukul 11:38 PM | #64

    ga bisa di ungkapkan dengan kata2 … aaammpuuuunnn gustii … !!!! eta raray meni sakitu kasepna.. kanggo saha ?????

    • uink
      Oktober 21, 2011 pukul 11:39 PM | #65

      kanggo saiiahh attuh,,,,,,,,,hhhhmmm^ ^

  51. uink
    Oktober 21, 2011 pukul 11:35 PM | #66

    omegottsss……how handsome re u bebbe:)….

  52. f
    Oktober 16, 2011 pukul 11:30 AM | #67

    kasian pria korea gak masuk,ya iyalah mereka mah gantengnya alami,gak kaya korea, rambut dimerahin,dirancungin, diputihin,hahaha, klau bangun tidur pasti jelek banget,

    • asrial
      November 26, 2011 pukul 11:38 PM | #68

      korea basi tau

  53. emi
    Oktober 10, 2011 pukul 11:39 AM | #69

    gagahhhh kaliii

  54. hanny
    September 25, 2011 pukul 2:32 PM | #70

    di jadiin istri ke 3 aku mau….

  55. hanny
    September 25, 2011 pukul 2:28 PM | #71

    ya tuhan…………
    ganteng-ganteng bangget…..
    tanda-tanda kekuasaan tuhan .

  56. irvan
    September 19, 2011 pukul 1:52 AM | #72

    tampan apane ,preeeeeeet………………………

  57. ria
    September 17, 2011 pukul 10:05 PM | #73

    bener banget,,, ga salah

  58. f
    Agustus 19, 2011 pukul 11:37 AM | #74

    kalian dodol semua, no. 4 imran abbas aslinya gk kotak,liat aja foto lain d gugel.
    Trus klau aktor korea disejajarkan sama mereka,aktor korea pasti kaya boneka,hahahahahahahaha,lucu.
    Klau dibilang wajah tua,itu krna kamu sukanya yg mulus kaya berbie,haha kaya korea korea

  59. annisa’ uqrowiyah
    Agustus 15, 2011 pukul 12:47 PM | #75

    eA…………ea Lee Min Ho k’ gHa’ msuk eA pdhal dy kan lebih gntenk g2 lho????????

    • edyl emotique
      Agustus 15, 2011 pukul 9:10 PM | #76

      tukul kok gk d masukin…pdhl mukanya kyak david beckham.

      • ayu
        Agustus 22, 2011 pukul 6:00 AM | #77

        soalnya waktu voting tukulnya masih menyelam di air, jadi gx isa diambil otonya dewh……

    • Februari 5, 2012 pukul 4:41 PM | #78

      aktor korea itu kayak bencong,,,ganteng cuma tampang doank, coba low body nya,,,huuuuu kurus keriiiinnnggg

  60. Agustus 12, 2011 pukul 6:46 AM | #79

    tpi cwok mksssar msih lbih ok ko’ and lbih hot smua………
    apalgi cwok2 takalar khususx d’desa lassang kec.polut…..
    tepatx d’bengkolo’………..klo mau liat cwok keren,ganteng,tampan,gagah,manis,cool,kaya dan baik hati smua…k’sna aja……….key..??

  61. ss
    Agustus 11, 2011 pukul 4:15 PM | #80

    no. 4) muka kotak bgitu… -_-

  62. fajri
    Juli 31, 2011 pukul 12:01 PM | #81

    korea kok disebut ganteng, gak ada apaapanya atuh, operasi wajah kabeh

  63. Juli 25, 2011 pukul 5:22 PM | #82

    handsome

  64. manja
    Juli 18, 2011 pukul 4:27 PM | #83

    koq lee min ho g masuk,,,,, apakah dia g termasuk yah?/

  65. ira
    Juli 13, 2011 pukul 1:17 PM | #84

    wah mau dong .,.,.

  66. ira
    Juli 13, 2011 pukul 1:09 PM | #85

    ganteng semua kok .,.
    tapi pada muka tua yehhhhh.,.,
    :P

  67. nadhira
    Juni 19, 2011 pukul 5:13 PM | #86

    masih cakepan artis korea hahahaha

    • Juli 12, 2011 pukul 12:33 PM | #87

      najis korea mah garoreng kabeh, banci. teu bisa benta pula

    • aaaaaa
      Agustus 11, 2011 pukul 4:16 PM | #88

      bner, cakepan artis korea..

  68. fandi
    Mei 31, 2011 pukul 9:45 AM | #89

    lumayanlah
    tpi msi gantengan gwlah

    yang dia tas tu cman lwat ja

    mksudny lwat dpn mata

    heheheheh

    • Ainul Izzah
      Juli 11, 2012 pukul 3:09 PM | #90

      upz…jhee’ arebbu’ genteng wez…..

  69. Mei 29, 2011 pukul 2:33 PM | #91

    enggak ganteng” juga kok
    malah biasa aja

  70. darul
    Mei 27, 2011 pukul 12:43 PM | #92

    itu semua adalah karunia sob,,dr sang pencipta…terima aja apa yg diberikanya,tampan atau tidak,,yg penting hati intinya,,,tampan bnyk godaanya,kurang tampan syukuri adanya…buat sndiri gx bsa kan..?

    • eliyanti
      Agustus 25, 2011 pukul 2:10 PM | #93

      cailah nyadar cndri bang

  71. Akmal Firmansyah
    Mei 18, 2011 pukul 5:44 AM | #94

    Iih..
    Ternyata orang barat g lebih tampan dari orang timur tengah.Jadi….

  72. liza swieetynia
    April 22, 2011 pukul 5:24 PM | #95

    hiaaahhhh… gantengan kakek gw daahhh

  73. April 19, 2011 pukul 4:54 PM | #96

    yg paling ganteng cuma w :)

  74. Aome
    April 14, 2011 pukul 3:10 PM | #97

    Tampan? Biasa aja!!

  75. itha
    April 8, 2011 pukul 3:35 PM | #98

    mmmmm…………
    very…very handsome…

    i like it..

    luph u………

  76. rezki46
    April 2, 2011 pukul 9:05 AM | #99

    ah…..!!!!!!tidak ada yang tampan!!!!jeleKKKK

    • IrdaBagusAkbar
      April 4, 2011 pukul 7:02 AM | #100

      ihh,, cemburu nieh . .

      hahahaha

    • Ainul Izzah
      Juli 11, 2012 pukul 3:16 PM | #101

      g’ ada yg jelek ko’, smuax biaza jha coz Qt smua kan ciptaan Allah…

  77. Zack
    Maret 31, 2011 pukul 11:28 PM | #102

    mereka2 diatas tuh udah tampan2 buangetz,.,.
    apa lgie nabi yusuf a.s,.,.
    pasti lebih dari yg kita bayangkan,.,.,.

  78. Februari 20, 2011 pukul 10:27 AM | #103

    Bleh lagh….tpi te2p ja ckepan aktor tampan asal korea cheon jeong myeong.

    • November 12, 2011 pukul 7:39 AM | #104

      aktor korea…macam banci semua….kek gitu di bilang ganteng….oalaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh………mending aktor2 indonesia yang ngikuti orang2 korea,di suruh pakek BH ja,biar jadi banci s’x lian ngapain nanggung2,artis banci kek gitu di bilang ganteng,masih lebih gantengan w lagi….w dukung orang2 indonesia bru ganteng2 pa lg anak medan,,,ea kan,,,wkkwkwkkw

  79. screamingsoul
    Februari 6, 2011 pukul 7:23 PM | #105

    masih cakepan gw,wakakak…..

  80. rhice
    Januari 24, 2011 pukul 11:03 PM | #106

    Tampan bleh,,,,,,tpi posisi pria tertampan nabi yusuf as,,,,,

    • bagio
      Januari 26, 2011 pukul 12:20 PM | #107

      yo iyo bleh (gebleh) nabi kok diomongno, tapi tetap
      pria tertampan & terbaik adalah nabi Muhammad SAW.

    • Juni 27, 2011 pukul 3:28 PM | #108

      betulll tu gak da yng bisa ngalahin ketampanan nabi yusuf….

    • khalil gibran
      Oktober 12, 2011 pukul 8:44 AM | #109

      setuju….. tiada bandingannya… Nabi Yusuf As.

  81. vista
    Januari 13, 2011 pukul 4:09 PM | #110

    itu sich kurang tampan…………

  82. vista
    Januari 13, 2011 pukul 4:07 PM | #111

    itu sich kurang tampan….

  83. cutTTe
    Januari 9, 2011 pukul 10:58 AM | #112

    imran qOuk Guuuanteng bGet seCh…. cumpAch….

  84. ilham
    Januari 8, 2011 pukul 12:18 PM | #113

    msh gntengan gw….

  85. Januari 5, 2011 pukul 1:48 AM | #114

    ganteng……itu…..gue…..lah

  86. adi
    Desember 23, 2010 pukul 7:14 PM | #115

    siapa sih yang masukkan gambar sy…
    sungguh terlalu…tapi y ndak apa deh

  87. adi
    Desember 23, 2010 pukul 7:13 PM | #116

    siapa tuh yang masukkan gambar sy…
    ndak sopan…tapi y sudahlah

    • MAYA
      Februari 3, 2011 pukul 4:40 PM | #117

      nggah usah sok gnteng deh …..

    • uus
      Februari 3, 2011 pukul 4:50 PM | #118

      bangun2 dah pagi bersihin tuh muka
      biar bersih ….
      dan mirip cowok gue

  88. fransischa
    Desember 16, 2010 pukul 10:55 PM | #119

    ooooouuuuuuuuuuuuuuu…tampan x….kagak nguatin…apalagi tatapan maanya….bisa bikin jantung lepas……xixixixixiixixiiii

  89. innova
    Desember 14, 2010 pukul 12:02 PM | #120

    tampan sie iya tapi malah menjurus ke cantik…

  90. Desember 13, 2010 pukul 12:52 PM | #121

    ga ada yang ganteng,,, smua biasa aja

    • sulaeman
      Oktober 4, 2011 pukul 10:07 PM | #122

      bener sekali borw,,,,,,,,hua setuju ma lo

    • Ainul Izzah
      Juli 11, 2012 pukul 3:13 PM | #123

      betul….coz cmuax ciptaanx tuhan Q (ALLAH).

  91. Desember 11, 2010 pukul 11:15 AM | #124

    tampan takkan ada artinya jika hatinya tak setampan raup wajahnya

  92. yady
    Desember 4, 2010 pukul 9:41 PM | #127

    masih gantengan temen gw Angga Misjaya, cakep banget anaknya..!!!
    ituh mah lewat… HEHEHEHEHEH

  93. Desember 1, 2010 pukul 5:03 PM | #128

    pria tampan kenaln dong

  94. Desember 1, 2010 pukul 5:02 PM | #129

    hae pria”2 tampan boleh kenal kan

  95. November 26, 2010 pukul 6:52 PM | #130

    memang ganteng bgtz dah ah…

  96. roslina sitompul
    November 26, 2010 pukul 6:51 PM | #131

    subhanallah memang mereka itu tampan bgt..ya ampun pingsan liatnay eh jgn deh mau puas2 liatnya

  97. doni
    November 17, 2010 pukul 10:00 PM | #132

    mudah2an ku bisa ngalahin mereka amin n_n

  98. NILUH AYU WARDHANI
    Oktober 28, 2010 pukul 2:25 PM | #133

    Q pingin banget jadi paaaaaaaaaaaaacccccccccccaaaaaaaaaaaaaaaaar x??????????
    kapan yach Q bisa jadi pacar x pingin banget dach

  99. Oktober 28, 2010 pukul 2:23 PM | #134

    sumpah imut baget sih cowo itu???????????????
    apa bisa diaaaaaaaa jadi pacar Q???????????/
    pingin baget kalau dia jadi pacar Q

    • nurul
      Februari 3, 2011 pukul 4:45 PM | #135

      ga usah ngarp deh lu tuh dah telat udah duluan gue
      secara gue cute

  100. bilal
    Oktober 28, 2010 pukul 9:13 AM | #136

    ya gantengan aq lah kemana-mana…

  101. fifi dad
    Oktober 27, 2010 pukul 1:38 PM | #137

    betul..betul..betul.. imu inu ilu too my wife mmuach

  102. fifi mom
    Oktober 27, 2010 pukul 1:35 PM | #138

    tetep yg paling cakep my husband forever…. imu inu ilu

  103. Oktober 17, 2010 pukul 2:26 PM | #139

    Subhanallah sungguh indah cpta’n Mu Ya Allah!!

  104. irma
    Oktober 16, 2010 pukul 1:34 PM | #140

    kog yang muncul dari negara bagian arab semua ya?,, mungkin sedikit titisan nabi yusub ad am orang itu y!!,, ganteng2 bngat buat tarkan,,
    “hidung mu memberikan isyarat halus,,”

  105. Cali Gula
    Oktober 16, 2010 pukul 6:35 AM | #141

    Cowok ganteng ada plus minusnya. Banyak ditaksir orang sejak kecil. Enaq-nya gak usah repot ngejer2 sasaran. Jadinya kurang agresiiip. Bagi yg naksir hrs ngalah, pdkt duluan. Buat cwek musti cek dulu, banyak mereka terjerumus jadi gay. Di ranjang kan lain lagi pertimbangannya. Bukan lagi gantengnya tapi …… hehehehe…

  106. yayan
    Oktober 12, 2010 pukul 6:32 PM | #142

    ya cie ganteng2 tapi mudah2an gx pada plyboy

  107. Oktober 5, 2010 pukul 3:26 PM | #143

    GANTENG DARI…MANA HE..HE…:D

  108. Oktober 5, 2010 pukul 12:08 AM | #144

    kok aku ga masuk…….. dan juga abadi…….

  109. Novita
    Oktober 4, 2010 pukul 11:21 AM | #145

    qw suka lyt mata tarkan. . .
    muaniis bgt, kek mata qw,
    Hee,
    tp. munk bneran kte tmn gw. . . :-)

  110. Novita
    Oktober 4, 2010 pukul 11:17 AM | #146

    gw suka lyt mata tarkan. . .
    muaniiis . . .

  111. anda
    Oktober 2, 2010 pukul 12:12 PM | #147

    Tampan bukan yg utama…tapi hati yg tenang akan membawa seseorg kepada ketampanan meskipun raut wajahnya tdk tampan.

  112. boby
    September 30, 2010 pukul 2:31 PM | #148

    gantengan jg gw.add fbku : bochafi

  113. Yefri
    September 17, 2010 pukul 9:37 PM | #149

    moga moga mkanya kaya gue ea,,,,,,,,,,,,,,
    AMIN!!!

  114. astriiee ajjahhh
    September 1, 2010 pukul 3:25 PM | #150

    . tampan bgt sih , tp suka nyakitin gag tuh !!
    hhee bcnda ko

    • Oktober 16, 2010 pukul 11:29 AM | #151

      pretttttttttttttttt buk, ganteng apanya kok kayak tai kucing sich???????????????????

  115. September 1, 2010 pukul 10:55 AM | #152

    semuanya ganteng kok tpi msh gantengan do”i sy loh ssssseeeemuuuuaannnyyyahhhh… kalllahh dehh jannagn maaraaah. yyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaah……………??????

  116. rifqah
    Agustus 24, 2010 pukul 6:27 PM | #153

    cakep sih tp apa agama islam jg?

  117. risab
    Agustus 22, 2010 pukul 6:16 AM | #154

    g’bisa dipungkiri lg…. co’ pakistan emang bener2 ganteng…
    termasuk gw…. heheehe…..^^

    • Oktober 16, 2010 pukul 11:32 AM | #155

      prikitiuwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww,aduh sok ganteng padahal kayak tai sapi yang biasannya dib uat untuk anak kecil yang sedang ultah, habis makan kue itu langsung deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeed, welek koyok tekek

  118. dwi monita
    Agustus 18, 2010 pukul 7:33 PM | #156

    wuadochhh,,,cuakeup pisan euyy,,,hamdan,, kau sperti pangeran di mimpiku,,
    i lupz u,,,

  119. sanly
    Agustus 11, 2010 pukul 9:13 PM | #157

    Tarkan.,,… ganteng skali…..

  120. Agustus 3, 2010 pukul 12:31 PM | #158

    biasa aja 2 huhu
    g keren sama sekali

    • ebes
      Agustus 19, 2010 pukul 11:29 PM | #159

      he..he..g kesampaian kali

    • faizhal
      Agustus 24, 2010 pukul 3:01 PM | #160

      keeereeen,.,. cool. n smart,., zemua pasti pingsan liat imran

      • Oktober 17, 2010 pukul 2:52 PM | #161

        hmmm q suka imran!! hiks..hiks…

  121. iip
    Juli 27, 2010 pukul 11:51 AM | #162

    hmm biasa aja lah..

  122. Juli 13, 2010 pukul 4:59 PM | #163

    __assliii,,, hamdan cakep,,, pgen jadi istri.a saiia,,, uda gtu pake surban lagii,, cuakep tennann,, lyad ajja diprofil n fto2.a whuuuaaaa… i luph u,,, subhanallah…. <3

    • Oktober 16, 2010 pukul 1:16 PM | #164

      hamdan 2 pnyk q knp direbut dasar cewek ganjen n matrek jual diri sendiri kpd hamdan goblok banget sich uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  123. yudhi
    Juli 10, 2010 pukul 9:36 PM | #165

    aq pkir2 aq dech cowok paling ganteng…
    hhhhheeeeeehhhhh……..

  124. L_cutez!
    Juli 7, 2010 pukul 9:39 AM | #166

    ckep smua!
    haha….

  125. intan
    Juli 4, 2010 pukul 5:39 PM | #167

    .gw gebetin semua aah………

  126. alpinchen
    Juli 4, 2010 pukul 1:06 AM | #168

    gue ga kalah sih ama mereka……

  127. alfa
    Juli 1, 2010 pukul 2:01 PM | #169

    masa ngumpul di timur tengah…wah ga adil…….!!!mau semuanya dweeh…….astaghfirullahaladziim..

    • ebes
      Agustus 19, 2010 pukul 11:32 PM | #170

      aq da dsn g jauh lhoooo,he..he..cmn hairq silver !

      • izhal (gha_zha)
        Agustus 24, 2010 pukul 3:09 PM | #171

        mantafffff,.,. kereeeen , cool zmart.,zexy aplagi tarkan,., !! kalau ada dokter yang biza operasi muka kaya tarkan gwe kasih BALI buat dya,.,!!

  128. andre
    Juni 28, 2010 pukul 1:55 PM | #172

    gantengan gue deh

  129. mr.didit
    Juni 24, 2010 pukul 11:24 PM | #173

    mendinglah! mirip aq 25th yll, he he he

  130. hanz
    Juni 23, 2010 pukul 10:39 AM | #174

    ganteng,,,
    tp,,,
    ya,,, bukan apa2 nya w,,,
    haaaaaaaaaaaaaaaa,,,

  131. annisa ica
    Juni 22, 2010 pukul 8:40 PM | #175

    hm….. semua itu titipan allah…

    tampan n jelek tu bersifat relatif

    jaga n pelihara ketampanan ato ke cantikan paras anda
    dan jngan lupa bersyukur…
    n jangan juga bersifat sombong y!!!!!!

    • ebes
      Agustus 19, 2010 pukul 11:38 PM | #176

      itu smua ada pd diriku lhooo,malahan “aapapun yang terjadi,ku kan slalu ada disitu, jaanganlah kau bersedih,ku kan bikin yg lebih ockaay, he. he.

  132. Juni 22, 2010 pukul 10:01 AM | #177

    waduuuuuh

  133. Juni 19, 2010 pukul 10:23 AM | #178

    aslina , beda dikit ama sayah…..

  134. tanvn
    Juni 18, 2010 pukul 2:36 PM | #179

    Tapi klo mnurut q sich..,, msh gantengan gebetan q…,,,

    • tanvn
      Juni 18, 2010 pukul 2:38 PM | #180

      kLo kaya gthu..,, yg pertama kali q liatin idungny…,, mancung bgt..,,, klu idung q sich sedengan

      • Oktober 16, 2010 pukul 1:13 PM | #181

        u 2 jd anak jangan lihat dari depan tapi lihat dalamnnya dasar cewek ganjn

  135. Juni 18, 2010 pukul 12:05 PM | #182

    hahahahahahha

    ganteng bana ko ha????

  136. Juni 18, 2010 pukul 12:03 PM | #183

    hahahah
    masih bnyak lage!!!!!
    gantengan lage papa -ku

  137. rika
    Juni 13, 2010 pukul 8:48 PM | #184

    sebener_a masih banayk sih yang paling tampan……..
    tapi karna mereka terkenel di bilang deh paling tampan….
    gantengan pacr gue kale……ahahahaha…

  138. TYA
    Juni 11, 2010 pukul 9:34 AM | #185

    KALAU Q LEBIH SUKA YANG NO 1 TADI OCE COZ MIRIP PACARKU DECH HAHAHAHAHA……….

    • maya
      Februari 5, 2011 pukul 10:46 AM | #186

      masa si …. gantengan cwk lo

  139. indah
    Juni 11, 2010 pukul 9:30 AM | #187

    oo……….MENURUT AQ MASIH GANTENGAN ADIKQ TUH HEHE……… TAPI YANG NO 4 BOLEH JUGA HAHA……………………………………………………………….MANTABBBBBBBBBBBBBBBBBBB……..,,,,,,,,,,,,,,,,,

  140. tommy
    Juni 4, 2010 pukul 5:11 PM | #188

    kok yang no2 mirip aku ya,gantengan aku dikit…

  141. dessy
    Mei 27, 2010 pukul 4:31 PM | #189

    kok muka yg no.1 mirip wajah anak q ya? ha..ha..

    • ebes
      Agustus 19, 2010 pukul 11:43 PM | #190

      lhooo,pdhl yg nomer siji iku anakku lho,waah,berarti embah alian aku yaa

  142. Mei 25, 2010 pukul 10:05 AM | #191

    gx ada yg lebih ganteng dari pada gw tah. he he he he he

  143. alex
    Mei 15, 2010 pukul 9:04 PM | #192

    Masih ganteng Kakek ku…

  144. Mei 12, 2010 pukul 1:38 PM | #193

    Tipe gue banget…..gantengnya….yang punya blog ini ganteng juga ga? :D

  145. melani
    April 28, 2010 pukul 3:07 PM | #194

    kya’a lbh tepat’a co cantik deh hehehehehe

  146. intan
    April 23, 2010 pukul 11:29 AM | #195

    .w0w . . ,
    .penyanyi turkinya cakeeep banget tuch . .
    .cowo dari indonesia kok gax ada…………..?
    .hmmmm . . . . . .
    .masih ganteng cinta aq……..
    .wkwkwk . . .

  147. April 14, 2010 pukul 1:06 PM | #196

    hehehehe masih gantengan aku lagi hhahahaha

  148. April 14, 2010 pukul 1:06 PM | #197

    emang semuanya ganteng2 tuh.. tapi kok semuanya setipe ya, pada ber alis tebal dan brewokan. apa emang yg kek gitu disukai cewek ya?? kalo gitu besok ta pake brewok palsu ah

  149. dinny el ashfi
    April 14, 2010 pukul 12:15 PM | #198

    Subhanallah…Makhluk Allah yang sungguh tampan…

  150. April 14, 2010 pukul 10:50 AM | #199

    Ganteng & tampan kan cuma sebatas & setipis kulit doang, jangan kan krn luka, disengat tawon aza udah jelex tuchhh… See your heart man..!! Like my hearth is berzih & sucy.

  151. April 14, 2010 pukul 10:17 AM | #200

    emang dari segi apa penilaiannya?

  152. Amar Ma’ruf
    April 14, 2010 pukul 9:20 AM | #201

    Gantengan saya Gan…………………( penasaran )

  153. April 14, 2010 pukul 3:08 AM | #202

    Kay6aknya saya juga ngga kalah tampan. :lol: Masukin di no 5 Yah..? :mrgreen:

    • April 19, 2010 pukul 9:12 PM | #203

      gak juga tuh…! masih gantengan dia kale…….

      si Gen :
      Kay6aknya saya juga ngga kalah tampan. Masukin di no 5 Yah..?

      kenalan domg……….?

  154. george deni
    April 11, 2010 pukul 2:59 PM | #204

    hihhh masih gantengan guech jauh, 100 banding 10 kalau kayk gitu………………………..

  155. mike
    April 7, 2010 pukul 3:14 PM | #205

    hehehehehehehehehehehehehehehehehehehe………………………

  156. nagisa
    April 1, 2010 pukul 1:00 PM | #206

    hahhaha… yang nomer 2 mah lbih mirip sama bishounen (cowok cantik)
    hihi

  157. culiesz
    Maret 19, 2010 pukul 3:01 PM | #207

    tampan mang sangat relatif pi lo’ aq tang pntng klik d ht dah….!

    pi cu2 raja faisal mang gwanteng……! bgetz….! cp yach claon istrix???

    jd penasaran….?! hihihih….!

  158. Maret 18, 2010 pukul 8:28 PM | #208

    Tampan itu relatif menurut wanita masing2.

  159. olden
    Maret 15, 2010 pukul 12:24 PM | #209

    huuh… msih gantengan gue….

  160. putra
    Maret 11, 2010 pukul 11:21 AM | #210

    hai semua nya uda di sampein pa belom

  161. putra
    Maret 11, 2010 pukul 11:19 AM | #211

    hai semua nya aku mau cerita nih?sebenar nya aku suka sama cowok yang ber nama kak raffi ahmad tolong kasih tahu sama dia yayayayayayayaya plisssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss banget oke makasi ya?

  162. fira
    Maret 10, 2010 pukul 12:25 PM | #212

    IHHHH …. MSH GANTENG MICHAEL JACKSON KALEEE,YA NGGAK

    • fans Mj
      April 17, 2010 pukul 8:01 PM | #213

      Betul skali!!!! mnrt sy pria trtmpan di dunia yg prnah sy liat adalah Michael Jackson!!! Senyumannyalah yg mmbuat sy ykn bhwa ia adlh pria tampan hatinya juga wajahnya. namun, yg psti, tdk ada yg bs mnglhkan tampannya Nabi Yusuf as. tp yg sy prnah liat hnya MJ!

  163. screet
    Maret 5, 2010 pukul 3:11 PM | #214

    msh gntenglah aq oi….cox

  164. bumbhel
    Maret 3, 2010 pukul 5:11 PM | #215

    mantan gw kok disitu semua??

  165. bobu_qay
    Maret 3, 2010 pukul 9:48 AM | #216

    ya ampun,..andai saja wajahku setampan mereka,.pasti semua mahluk akan mencintaiQ,..kali’ aja q bisa jadi the most handsome men of the world

  166. rey
    Februari 22, 2010 pukul 1:16 PM | #217

    smga mreka kelak menjadi bidadara q d surga aminnnn

  167. Hamba Allah
    Februari 12, 2010 pukul 9:46 PM | #218

    laki-laki tampan adalah laki-laki yang berakhlak baik dan berhati bersih..

    • helmy sulastriana
      Juni 9, 2010 pukul 9:12 AM | #219

      betul sekali.. orang yang cakep adalh org yang baik luar dalam serta rajin beribadah..

  168. RUDI ERAWAN
    Februari 3, 2010 pukul 7:04 PM | #220

    Ngak jauh beda dong ama saya.

    • kiki iswanto
      Juli 8, 2010 pukul 2:46 PM | #221

      liat dari monas…..pake sdotan

  169. v-thrie cuteZzzzz
    Februari 1, 2010 pukul 9:28 AM | #222

    ihhhhhhhhhhhhhh,,,,,,
    gue mw bgt jdi ce’a dya,,,,,,,,,,,
    gue mw sma tarkan and hamdan,,,,,!!!!!!!!!!!<3 ;-)

  170. Aulia Effryanti
    Februari 1, 2010 pukul 9:16 AM | #223

    Wih,,,,, kalau gw punya pacar kaya Tarkan!!! mati berdiri gw!!!!!!!

  171. sri
    Januari 31, 2010 pukul 11:06 AM | #224

    uhhhhhhhhhhhhhhhhhhh gnteng bgt ..ngiler nich kalo punya pacar kaya gitu gue ga bakal di putusin dech

  172. roy
    Januari 28, 2010 pukul 10:24 AM | #225

    opung ku knapa ga masuk

  173. naraya
    Januari 23, 2010 pukul 7:47 PM | #226

    betul-betul hebat bangsa Arab…………
    cakep ………..

  174. Januari 19, 2010 pukul 2:59 PM | #227

    aqq hannya bissa brsyukur adda manussia yg di ciptkhan se tampann ittu appa laggi nabbie yusuf….. :D :) ;) ^_^

  175. syifa
    Januari 19, 2010 pukul 2:51 PM | #228

    yg nmor 1 boleh juga,,,,,,,,,

  176. izzmhee
    Januari 7, 2010 pukul 11:36 AM | #229

    semoga yg no 3 jd jodoh aq…..

  177. Desember 30, 2009 pukul 9:42 AM | #230

    bukan tipe gue tuh…yg nomor 3 si lumayanlah, tapi actally ga ada cowo yg tertampan didunia, ga bisa dikategorikan begitu krn tipe orang beda2 kali…

  178. sundara
    Desember 19, 2009 pukul 8:29 PM | #231

    Tampan bangetttttt.. Semoga anakku setampan mereka hehe… amin amin

  179. Pide
    Desember 19, 2009 pukul 10:24 AM | #232

    Tampanan aku kle..

  180. arum
    Desember 17, 2009 pukul 6:44 AM | #233

    Liat serius gw jd turn on..

  181. Desember 9, 2009 pukul 2:19 PM | #234

    Wah.. kayaknya aku lebih tampan deh… hahahahahahahahahaha…..
    Aku sendiri aja uda bisa mewakili pria2 tampan di dunia…
    Kunjungi aku yaa…

  182. shinoi_3275@yahoo.com
    November 23, 2009 pukul 11:48 PM | #235

    BuuuseTTT ko foto ane da dintu….
    wahini ada sabotase nih.

  183. November 22, 2009 pukul 3:23 PM | #236

    ah biasa ajah…
    w gk brminat ma bule…!!
    byak kumix lgE…

  184. putri anak dholiet
    November 22, 2009 pukul 2:09 PM | #237

    ah biasa aja cakepan pacar w ngiri dech u semua emang apa sich yang cakep bener tuh kata anak cowo biasa ajjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa …………

  185. I Made Baktiyasa, ST
    November 22, 2009 pukul 1:08 PM | #238

    ahhhhh ga beda jauh sama gue, cuma gue belum dikenal aja. uwakakakakkkkk

  186. Tio
    November 15, 2009 pukul 6:13 AM | #239

    Uewwweeekkkkk
    jdi muntah gue liat wajahxa
    jelek di blang ganteng

  187. mayo
    November 12, 2009 pukul 8:46 PM | #240

    betuL!!!!!!!!!!!!!

    preman pekanbaru :
    em,,,,,,,,,,, kyky biasja lh….!

  188. preman pekanbaru
    November 12, 2009 pukul 8:41 PM | #241

    em,,,,,,,,,,, kyky biasja lh….!

  189. November 12, 2009 pukul 10:49 AM | #242

    biasa aja tuch……………………………

  190. Dwi Suhartoyo
    November 7, 2009 pukul 11:44 AM | #243

    my husband …. bs bkin aku ngesasain nikmatnya surga dunia n ciptain 2 mahluk ganteng. thank god.

  191. nia
    Oktober 31, 2009 pukul 6:34 PM | #244

    nia suka ,ereka. ganteng tampan dan ga ngebosenin diliat.

  192. Oktober 31, 2009 pukul 7:07 AM | #245

    nabi yusup ganteng nya kya gtu ga yach

  193. Oktober 29, 2009 pukul 8:38 PM | #246

    Guanteng guanteng dah guanteng kaya lagi… mau doong jadi istrinya

  194. rara
    Oktober 29, 2009 pukul 4:42 AM | #247

    kacrut :
    gantengan juga gw.. hahaha.. :p

    gantengan suamiku…hahaha..namanya juga cinta produk dalam negeri..hihi

    • Oktober 29, 2009 pukul 7:44 PM | #248

      ya iya lah, namanya juga suami sendiri, pasti ganteng dong… hehe :)

  195. rara
    Oktober 29, 2009 pukul 4:41 AM | #249

    gantengan suamiku….hahahaha

  196. rara
    Oktober 29, 2009 pukul 4:40 AM | #250

    gantengan suamiku..hahaha

  197. Oktober 26, 2009 pukul 9:29 AM | #251

    gantengan juga gw.. hahaha.. :p

  198. Oktober 24, 2009 pukul 1:03 PM | #253

    Boleh minta no telpon mereka ga???

    • Oktober 24, 2009 pukul 1:25 PM | #254

      :D emang benar-benar berminat ya?? :)
      memang sih, siapa yang gak meleleh coba, liat cowok ganteng kaya mereka… haha_

  199. Oktober 22, 2009 pukul 7:34 PM | #255

    ah sayang gw cowok, wakakaka….

    • Oktober 22, 2009 pukul 8:01 PM | #256

      iya, ini memang buat cewek yang suka sama cowok ganteng (tiap cewe emang suka cowo ganteng kali ya :D )

      tunggu saja artikel saya berikutnya, nanti membahas tentang cewek terseksi. jadi jangan ketinggalan. ok… hehe_ kaya iklan aja. :P

  1. Oktober 21, 2009 pukul 10:52 AM | #1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: