Beranda > Seleb > Batal Datang ke Indonesia, Miyabi Dilanda Stress Berat

Batal Datang ke Indonesia, Miyabi Dilanda Stress Berat

batal datang ke indonesia, miyabi dilanda stress berat

Miyabi (Maria Ozawa Facebook)

MayPesbuk Dengan begitu derasnya kontroversi yang menolak kedatangan Miyabi, akhirnya dia batal datang ke Indonesia. “Dia nggak jadi datang kesini, soalnya gak mungkin kami mendatangkan dia dengan situasi seperti yang sekarang ini. Bisa-bisa terjadi demo besar-besaran” ujar Ody Mulya Hidayat, Produser Maxima Pictures, seperti dikutip MayPesbuk dari VIVANews seminggu kemarin.

Miyabi sendiri heran sekaligus sedih. Kenapa dirinya ditolak datang ke Indonesia. Dikabarkan dia mengalami stress berat. Karena sebelumnya bintang porno asal Jepang ini begitu antusias untuk main film di Indonesia. Tapi hal tak terduga menimpanya, dia ditolak datang ke Negeri dengan Penduduk Muslim terbanyak di dunia ini.

Film yang kabarnya ber-genre komedi dengan judul “Menculik Miyabi” ini awalnya akan dirilis 31 Desember mendatang. Dengan jalan cerita 3 orang mahasiswa yang ter-obsesi kepada cewek asal Tokyo itu, dan berniat menculiknya saat mereka mengetahui Miyabi ada di Jakarta.

Namun produksi film-nya terhambat karena cewek kelahiran 8 Januari 1986 ini nggak jadi datang kesini yang dijadwalkan seharusnya minggu ini dia ada di Jakarta. “Mau diapakan lagi, kontroversi-nya begitu kuat, kalau dipaksakan pun gak bakal bener, mending kami santai saja sambil merencanakan langkah selanjutnya” tambah Ody.

Pihak Maxima masih terus memberi semangat dan dukungan kepada Miyabi yang sedang stress berat. “Kami masih menghubunginya untuk merayunya agar masih mau datang ke Indonesia”. Walaupun waktunya belum pasti. “Tidak akan ada pengganti untuk perannya di film Menculik Miyabi ini” Ody menambahkan.

Oke, kita lihat saja nanti. Apa yang akan terjadi selanjutnya… Mau datang atau enggak, yang penting maju terus per-film-an Indonesia…

[Sumber VIVANews]

  1. April 26, 2012 pukul 5:59 AM

    Gue org ISLAM…
    sbner nya sii Ituh gax Perlu di jd kan masalah…
    coZ.. Nama nya manusia
    Pasti pernah melakukan hal2 yg tidax di nilai POSITIF…

    itu Tergantung sama Manusia masing2 lh…
    dan kepercayaan masing2…
    setau GUE !!! stiap agama mengajarkan KEHORMATAN sesama MANUSIA

  2. d.baito
    Februari 10, 2010 pukul 12:24 PM

    mungkin memang lagi ster berat bukan karena di tolak datang ke ind

  3. Februari 3, 2010 pukul 1:16 PM

    wakakakaka…ngapai stres neng…

  4. waroengjongkok
    November 16, 2009 pukul 6:55 AM

    Kalo udah 65 th dia masih boleh ke sini ga ya????

  5. Oktober 26, 2009 pukul 2:16 PM

    Kata siapa Miyabi stres berat, wong dia jadi SPG di Tokyo Motor Show, mampir dong di blog gustomobil.wordpress.com

    • Oktober 26, 2009 pukul 7:30 PM

      ya kata wartawan berita lah,,, so pasti untuk melepas stress kalo gak ML ya jalan2.. salah satunya jadi SPG itu…

      terima kasih sudah berkunjung…

  6. Oktober 24, 2009 pukul 1:06 PM

    Miyabi jangan stres donk nanti ga cantik lagi…

    • Oktober 24, 2009 pukul 1:32 PM

      mau stress atau gak, miyabi tetep cantik ko๐Ÿ˜€
      secara yang namanya cewek jepang, pada cantik dan lucu, salah satunya ya miyabi… makanya orang-orang di dunia banyak yang suka cewek dan cowok asia…

  7. Oktober 20, 2009 pukul 10:16 PM

    bukan stress yang dibuat-buat kan?๐Ÿ˜†

    • Oktober 21, 2009 pukul 8:08 AM

      emang kaya gimana ya stress yang dibuat-buat itu? hehe_๐Ÿ˜€

  8. Yep
    Oktober 20, 2009 pukul 8:26 AM

    Miyabi stress ya ? ๐Ÿ˜†
    Link sudah aku add ya ? Thanks๐Ÿ™‚

    • Oktober 20, 2009 pukul 8:45 AM

      sang miyabi aja bisa stress ya kalo ditolak….๐Ÿ™‚

      terima kasih mas yep untuk backlink-nya…
      terima kasih juga sudah berkunjung…

  9. luminous25
    Oktober 20, 2009 pukul 8:11 AM

    pertamaaaaaxxxxxx…. miyabi ooh miyabi… koq sampe stress sih๐Ÿ™‚

    • Oktober 20, 2009 pukul 8:43 AM

      heran kali miyabi-nya baru kali ini dia ditolak…. jadinya stress deh…๐Ÿ˜€

      terima kasih sudah berkunjung…

  1. Oktober 20, 2009 pukul 8:03 AM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: