Beranda > Lifestyle > Teknik Membuat Wanita Orgasme Menggunakan Jari Tangan

Teknik Membuat Wanita Orgasme Menggunakan Jari Tangan

MayPesbuk - Menggunakan jari untuk merangsang daerah paling sensitif wanita akan menimbulkan efek yang luar biasa. Namun tetap membutuhkan suatu teknik untuk membuat wanita orgasme menggunakan jari tangan. Karena pada beberapa wanita efek penggunaan jari tersebut berbeda. Tergantung si wanita yang terkadang suka dengan tempo permainan jarinya ataupun jumlah jari yang “bermain” di daerah paling sensitifnya itu. (1)

Jadi disini anda harus tahu dulu kelemahan pasangan anda di titik yang mana. Sebelum anda mulai “bermain” di daerah paling sensitifnya menggunakan jari tangan anda. Terlebih dahulu anda juga harus membuatnya terangsang dengan foreplay.

Berikut beberapa teknik membuat wanita orgasme menggunakan jari tangan :

1. Teknik penghapus
Klitoris merupakan titik paling tepat untuk merangsang pasangan anda. Mulailah dari titik tersebut dengan menggunakan jari telunjuk dan jari tengah anda. Sentuh dengan halus dengan gerakan memutar perlahan. Lihat reaksinya, perhatikan juga kecepatan jari anda. Anda harus tahu kapan mempercepat permainan jari anda dan kapan untuk memperlambatnya. Beberapa wanita suka dengan permainan berirama seperti itu.

2. Permainan jari cepat
Apakah pasangan anda suka dengan tempo lambat, atau tempo super cepat ? Jika suka pilihan yang terakhir, gunakanlah jari tengah anda untuk memasuki daerah sensitifnya dengan tempo cepat berulang-ulang. Teknik ini berguna untuk membuat pasangan anda orgasme dengan hebatnya.

Dengan menggunakan teknik ini, anda harus berada dalam posisi yang tepat. Dan posisi yang tepat untuk melakukannya adalah tepat berada di depan daerah sensitifnya (buka dan lebarkan kaki dan lututnya, dan anda harus tepat berada di tengahnya untuk memandangi klitoris dan daerah sensitifnya). Posisi ini akan membuat anda lebih mudah untuk melakukan teknik ini. Luruskan tangan anda, dan masukkan jari tengah anda kedalam daerah sensitifnya dengan tempo cepat secara berulang-ulang. Dan tunggulah beberapa saat, pasangan anda akan segera merasakan orgasme.

3. Menggunakan dua tangan
Jika anda bisa mengatur tempo dengan menggunakan dua tangan, lakukanlah. Tangan yang satu merangsang klitorisnya dengan gerakan memutar (seperti pada teknik no 1), dan gunakan jari telunjuk dan jari tengah tangan yang lain untuk menjelajahi daerah sensitifnya. Multiple sensasi ini disukai banyak wanita, dan menambah kesempatan untuknya mencapai orgasme. Tak usah buru-buru, lakukan dengan santai dan relax. Biarkan pasangan anda menikmatinya.

4. Teknik sekrup (memutar)
Sama dengan teknik pada no 2, teknik ini juga menggunakan jari telunjuk dan jari tengah. Juga dengan posisi anda berada di antara kaki dan lututnya dengan wajah memandang langsung ke daerah sensitifnya. Masukkan jari telunjuk dan jari tengah anda dengan telapak tangan menghadap kebawah. Putar tangan anda hingga telapak tangan anda mengahadap keatas, kemudian tarik keluar tangan anda secara perlahan.

Tips : saat anda memutar tangan dan telapak tangan anda menghadap keatas, tepuk-tepuk klitoris pasangan anda dengan jempol beberapa kali.

5. Teknik G-spot
Duduklah di depan daerah sensitifnya, masukkan jari anda (jari telunjuk atau jari tengah, atau keduanya) dengan telapak tangan menghadap keatas. Buat gerakan-gerakan kecil dengan menggerakan jari anda didalam vagina-nya. Tujuannya untuk menyentuh titik rangsang-nya atau sering disebut G-Spot. Lakukan perlahan, perkirakan dimana G-Spot tersebut. Sentuhlah dengan halus. Lihat reaksinya, atur tempo, jika pasangan anda menyukainya, lakukan terus sampai dia mencapai orgasme.

6. Teknik slider
Teknik ini membutuhkan banyak pelumas. Lakukanlah teknik ini jika pasangan anda sudah benar-benar terangsang dengan ditandai keluarnya banyak cairan pelumas, dan daerah sensitifnya menjadi basah dan licin.

Dengan menggunakan jari telunjuk dan jari tengah anda, mulailah dengan meletakkan ujung kedua jari anda di kedua sisi klitoris pasangan anda. Lalu meluncurlah ke bawah kedalam vagina-nya. Kemudian kembali lagi ke tempat asal dimana anda memulai. Dan ulangilah gerakan ini sampai pasangan anda mencapai klimaks.

7. Teknik sekop
Masukkan jari telunjuk dan jari tengah ke dalam vagina pasangan anda dengan telapak tangan menghadap ke bawah. Dengan catatan pasangan anda ada dalam posisi ‘doggy style‘. Gerakan kedua ujung jari anda dengan posisi semakin menurun saat didalam vagina-nya. Ulangi gerakan ini terus menerus. Lakukan dengan halus dan santai. Tak perlu waktu lama, G-Spot pasangan anda akan tersentuh dan dengan segera akan mencapai orgasme hebat. Teknik ini sama seperti teknik G-Spot namun posisi pasangan anda ‘doggy style‘.

  1. April 10, 2014 pukul 11:28 PM | #1

    setelah zy cba zma pcar ak gag puas krna terlalu lama dia mzukin pnizx n knpa zy tdk puaz pdahal zetiap hari aku melakukan hbgan sex zma pcr tpi kok tdk mampan malah gue putus dan sya hamil zkrank

  2. Desember 22, 2013 pukul 11:47 AM | #2

    Eh emang apa bener ?

  3. Aaa
    November 15, 2013 pukul 9:20 PM | #3

    Ooooh yes

  4. Oktober 19, 2013 pukul 7:33 PM | #4

    I like it, tlng yg lebih seru

  5. September 8, 2013 pukul 11:20 AM | #5

    Thanks to my father who shared with me on the topic of this webpage, this webpage is genuinely awesome.

  6. Juli 17, 2013 pukul 9:02 PM | #6

    Wow, this post is fastidious, my younger sister is analyzing these kinds of things,
    therefore I am going to let know her.

  7. Juli 1, 2013 pukul 1:25 AM | #7

    Wow keren cara nye

  8. Juni 29, 2013 pukul 2:26 AM | #8

    excellent points altogether, you just gained a logo new reader.
    What could you suggest in regards to your put up that you just made some
    days in the past? Any positive?

  9. Juni 24, 2013 pukul 3:27 AM | #9

    Have you ever thought about publishing an ebook or guest authoring on other websites?
    I have a blog centered on the same subjects you discuss and
    would love to have you share some stories/information.
    I know my audience would value your work. If you’re even remotely interested, feel free to shoot me an e mail.

  10. Juni 21, 2013 pukul 12:28 PM | #10

    Hi, i think that i saw you visited my blog thus i came to “return the favor”.

    I am attempting to find things to enhance my website!
    I suppose its ok to use some of your ideas!!

  11. Juni 19, 2013 pukul 7:13 AM | #11

    Ahaa, its good dialogue on the topic of this piece of
    writing here at this webpage, I have read all that, so now me also commenting
    at this place.

  12. Juni 17, 2013 pukul 7:02 PM | #12

    Everyone loves it when folks get together and share ideas.
    Great site, keep it up!

  13. Ron
    Juni 12, 2013 pukul 9:50 AM | #13

    What’s Going down i am new to this, I stumbled upon this I have discovered It positively useful and it has aided me out loads. I hope to contribute & aid different customers like its aided me. Great job.

  14. Juni 12, 2013 pukul 8:39 AM | #14

    I think the admin of this website is genuinely working hard in support of his web page, for the reason
    that here every material is quality based material.

  15. Juni 11, 2013 pukul 3:31 AM | #15

    You have made some really good points there.
    I checked on the internet for more info about the issue and found most people will go along with your views on this web site.

    • herbabutea
      Juni 11, 2013 pukul 11:29 AM | #16

      Is it still talking about how to massage the clit or something else
      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

  16. Juni 8, 2013 pukul 8:34 AM | #17

    Incredible quest there. What happened after?

    Thanks!

  17. Juni 6, 2013 pukul 9:30 AM | #18

    Hi Dear, are you actually visiting this web page regularly, if so afterward you will absolutely get pleasant experience.

  18. Juni 6, 2013 pukul 12:30 AM | #19

    Greetings from Idaho! I’m bored to tears at work so I decided to check out your website on my iphone during lunch break. I enjoy the info you present here and can’t
    wait to take a look when I get home. I’m amazed at how fast your blog loaded on my cell phone .. I’m not
    even using WIFI, just 3G .. Anyways, amazing site!

  19. Juni 4, 2013 pukul 11:24 AM | #20

    wow….

  20. Mei 30, 2013 pukul 3:52 AM | #21

    Hey there! Do you know if they make any plugins to protect against hackers?

    I’m kinda paranoid about losing everything I’ve worked hard on.

    Any suggestions?

  21. Mei 28, 2013 pukul 8:48 AM | #22

    Thanks for some other informative web site. The place else
    could I get that type of information written in such
    an ideal way? I have a project that I’m just now working on, and I’ve been on the glance out for such information.

  22. Mei 24, 2013 pukul 6:32 AM | #23

    Awesome article.

  23. April 22, 2013 pukul 11:10 PM | #24

    akh gote biasa weh te alus2 teing

  24. April 21, 2013 pukul 3:14 PM | #25

    Exceptional post however I was wondering if you could write
    a litte more on this subject? I’d be very grateful if you could elaborate a little bit more. Thanks!

  25. Personal Training
    April 19, 2013 pukul 11:09 PM | #26

    Hey there,
    Would you mind letting me know which web host you’re using? I’ve loaded your
    blog in 3 different internet browsers and I must say this blog loads a lot
    quicker then most. Can you suggest a good hosting
    provider at a fair price?
    Thanks a lot, I appreciate it!

  26. April 11, 2013 pukul 7:24 PM | #27

    . .cwek sya ma mlerek2 mtanya. .stelah sya msukkn 2 jari. .

  27. Khairul
    Februari 25, 2013 pukul 2:02 AM | #28

    Gue praket,in ma kambing ah. . .kira biso orgasme g ya,

  28. efiza
    Desember 21, 2012 pukul 1:49 AM | #29

    mantap bwanget tuch….
    stelah dcoba, nikmat bgt, ea mskipun dlkukan sndiri.

    • pengen
      Desember 25, 2012 pukul 9:05 PM | #30

      masak?? perlu dibantu?

    • Januari 20, 2013 pukul 1:43 AM | #31

      klu bs jgn sering2 ntr lecet..

      efiza :
      mantap bwanget tuch….
      stelah dcoba, nikmat bgt, ea mskipun dlkukan sndiri.

  29. andri
    November 27, 2012 pukul 1:43 PM | #32

    apa iya????
    wajib dilakukan nih

    • efiza
      Desember 21, 2012 pukul 1:46 AM | #33

      bisa iya bsa jga tidak
      apa salahnya kalo dicoba…?

  30. November 25, 2012 pukul 4:23 PM | #34

    Hey there this is kinda of off topic but I was wanting to know
    if blogs use WYSIWYG editors or if you have to manually code with HTML.
    I’m starting a blog soon but have no coding experience so I wanted to get guidance from someone with experience. Any help would be greatly appreciated!

  31. Jajat
    Oktober 23, 2012 pukul 5:46 PM | #35

    Ah itu tehnik laMa’ pake dengkul aja kakinya dilipat dulu !

  32. bagist
    September 19, 2012 pukul 11:20 AM | #36

    udah gua coba ama pacar ,gua perhatikan wajahnya mantaaaaaaaaap… dia puas banget ampe ketagihannnnnnnnn

  33. Akhira
    September 16, 2012 pukul 5:35 PM | #37

    Setelah mypesbuk mengarankan saya, kini saya bahagiah kembali…

    terimakasih MYPESBUK…!!!!

    wkwkwkwkw

  34. Dani
    Agustus 5, 2012 pukul 11:08 AM | #38

    Waduh mantp neh,seru bngt,harus d coba neh,v harus nyari pasngn y dlu ya hehe

  35. dewa gimbal
    Agustus 1, 2012 pukul 2:58 PM | #39

    ah. . gk manjur. . gk sip. . istri q gk puas. . .
    la istri ku bisa maen semalaman.

  36. Anton Maghfiron
    Juli 24, 2012 pukul 3:40 PM | #40

    Istri tetanggaku gk mau klu pk jari die baru puas klu pk kepalan tangan ckckckck

  37. ANGGA
    Juli 18, 2012 pukul 1:13 PM | #41

    MANTEP,SAYA COBA PAKE TANGAN AMA KAKI ,PACARKU KURANG PUAS,AMPE KAKIKU MASUK SEMUA BARU PUAS

    • Jujupupu
      Juli 23, 2012 pukul 9:15 PM | #42

      WOW, sekalian aja BADAN lo masuk bro bias GEGE !!

  38. Juli 17, 2012 pukul 1:27 PM | #43

    Hello! Would you mind if I share your blog with my twitter group?
    There’s a lot of folks that I think would really appreciate your content. Please let me know. Thanks

  39. reino
    Juni 14, 2012 pukul 1:35 PM | #44

    mantap… saya praktekan ke pacar saya… luar biasa hasil nya…
    woooow…..

  40. herbabutea
    Mei 24, 2012 pukul 4:27 AM | #45

    Saya menggunakan teknik yang hampir sama, saya menggunakan teknik nomor satu namun menggunakan tiga jari yaitu telunjuk, tengah dan jari manis dgn gerakan mengusap dengan jari tengahnya tepat dibagian clit yang sebelumnya sudah dilumasi dengan minyak zaitun, dengan gerakan lembut naik turun secara cepat, selang sekitar dua menit jika istri sudah bilang masukkan, penis saya saya masukkan kemudian secara terus menerus gunyer (gerakan memutar) clit istri dengan jempol kanan. Sebentar kemudian istri akan menggelinjang dan segera tercapai orgasme yang panjang, sekitar satu menit. Dan istri sangat puas dan lega.

  41. Mei 11, 2012 pukul 2:30 PM | #46

    mantab cuy.. mare praktekan ke istri kita

  42. Mei 4, 2012 pukul 4:02 PM | #48

    Saya coba perkosa orang dolo buat praktekin ni tips :D

  43. muhammad danish zahwan
    April 3, 2012 pukul 3:12 PM | #49

    bla bla bla..

  44. Februari 24, 2012 pukul 8:40 AM | #50

    makasih informasinya.

  45. joy drak
    Februari 12, 2012 pukul 5:34 AM | #51

    trimakasi atas trik”y karna dngan ada’y trik” ini saya bisa memuaskan sang istri

  46. Januari 18, 2012 pukul 1:34 PM | #52

    thanx

  47. Januari 8, 2012 pukul 6:10 PM | #53

    makasi gan artikelnya sangat menarik, dan patut d cobo!
    Di mohon kunjungan balik, makasi.

  48. Desember 31, 2011 pukul 1:22 PM | #54

    terimakasih dengan adanya artikel ini saya mendapat pengetahuan baru yang sangat bermanfaat

  49. boy
    November 4, 2011 pukul 2:52 PM | #55

    wowww, sepupu gw ketagihan gan..

  50. Oktober 28, 2011 pukul 2:51 PM | #56

    Bla bla

  51. Oktober 23, 2011 pukul 1:51 AM | #57

    wawww.. tekniknya bisa dicontoh nih.

  52. Oktober 15, 2011 pukul 3:05 AM | #58

    wew.. teknik yang pantes dicoba yang udah punya pasangan..

  53. Agustus 26, 2011 pukul 1:00 AM | #59

    Artikelnya bagus, nih ane tambahin,

    Cara Buat itil jadi Merah Jambu

    http://itilmerahjambu.blogspot.com

  54. Juni 20, 2011 pukul 10:39 PM | #60

    Ya. . Kmgkinan ny bkal brhasil. . .nanti bkal sy cob. . .tp cr clon dulu. . He. . He. . .

  55. Har
    Februari 12, 2011 pukul 9:15 PM | #61

    Ok lah.mngkn dg cara bgtu pasangan bs cpt puas

  56. Desember 28, 2010 pukul 3:21 PM | #62

    hehe siplah bisa di coba ah…

  57. November 18, 2010 pukul 7:01 PM | #63

    Good its very interesting blog post.. i like it.

  58. November 18, 2010 pukul 6:59 PM | #64
  59. Bayu Prasetyo
    Oktober 8, 2010 pukul 11:35 PM | #65

    Mengetahui wanita akan orgasme dg tangan sensasiY luar biasa..n setelah tu baru permainan yg sesungguhY bias membuat wanita bner2 klimax n g kuasa menahan nikmatY orgasme yg dahsyat terasa..

  60. Agustus 8, 2010 pukul 1:13 PM | #66

    kapan2 saya coba praktekan

  61. April 29, 2010 pukul 2:03 PM | #67

    ini yang menarik kalau pakai tangan

  62. April 9, 2010 pukul 1:24 AM | #68

    itu mah sering saya lakukan tapi dia keluar duluan gimana ni ?

  63. April 7, 2010 pukul 8:47 AM | #69

    makasih mas.akan saya coba setelah saya berkeluarga

  64. Maret 18, 2010 pukul 8:44 PM | #70

    baca postingan ini malah kepengen coba,

  65. Maret 7, 2010 pukul 8:14 AM | #71

    Nice info, Gan!

    Mas, Aku boleh minta artikelnya gag? Nanti Aku cantumkan link lengkapnya.

    Terimakasih.

  66. Februari 25, 2010 pukul 1:08 AM | #72

    SALAM KENAL dan SALING MENGUNJUNGI serta SALING BERBAGI.WAH…WEB-NYA CUKUP INFORMATIF …OYA,BISA TUKERAN BANNER/LINK GA YAH…???
    HTTP: / / DUTACIPTA.WORDPRESS.COM :roll:

  67. Februari 24, 2010 pukul 12:39 PM | #73

    woooiyooooooooooooo hehehe

  68. yanto
    Februari 23, 2010 pukul 12:12 AM | #74

    kalo ketagihan dia biasanya milih pemanasan pake tangan lho, biar sensasiya lama ( bisa 2-3 jam bahkan sampai ketiduran) setelah 2-3 kali dia orgasme baru sama-sama orgasme beberapa kali ( lebih satu kali). Trims cara-caranya indah dan meledakkan. salut, bravo !

  1. April 14, 2010 pukul 10:30 AM | #1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: