Beranda > Lifestyle > Inilah Dia Pria Dengan Penis Terbesar Di Dunia

Inilah Dia Pria Dengan Penis Terbesar Di Dunia

inilah-dia-pria-dengan-penis-terbesar-di-dunia

Jonah Falcon (TheSun)

MayPesbuk - Menurut beberapa wanita, kejantanan pria tidak diukur dari postur tubuh atau ketampanannya. Tapi diukur dari seberapa ‘tahan lama’ dia dapat memuaskan mereka. Namun ada juga yang mengukur kejantanan pria dari ukuran penis-nya. Lebih besar dan lebih panjang penis-nya, maka pastilah pria tersebut lebih jantan. Tapi tahukah anda siapa sang pemilik gelar pria dengan penis terbesar di dunia ?

Gelar tersebut menjadi milik Jonah Cardeli Falcon (lahir 29 Juli 1970), dia memiliki penis dengan panjang 24,13 cm pada keadaan normal, dan 34,29 cm pada keadaan ereksi. Sementara ukuran normal penis para pria rata-rata 15-20 cm. (1) Ini yang membuat dia menjadi pria dengan penis terbesar di dunia.

Jonah bukan orang yang tidak dikenal, dia seorang aktor Hollywood dan pembawa acara talk-show di TV, membintangi beberapa komedi TV dan juga beberapa film Hollywood.

“Mempunyai penis terbesar di dunia bukanlah hal yang harus disyukuri” ujar Jonah. Malah itu mendekatkan saya pada kesepian dan kesendirian. Karena tidak ada wanita yang mau dengan pria ber-penis terlalu besar dari ukuran normal. Dia sekarang hidup bersama ibunya dan sudah 12 tahun tidak mempunyai pacar.

“Ketika saya bertemu dengan setiap orang, mereka tidak selalu melihat mata saya saat berbicara, namun yang mereka lihat celana saya” tambah Jonas seperti dikutip MayPesbuk dari News Softpedia. “Entah mereka kagum, atau mereka heran atau merasa aneh dengan sebuah tonjolan yang amat besar ketika saya memakai celana apapun” dia menambahkan. Tak heran memang, dengan penis sebesar itu sangat sulit jika memakai celana. “Hal ini menjadi masalah yang serius yang saya alami sejak saya masih kecil” ujar pria dengan penis terbesar di dunia itu.

“Sekarang saya hanya mencari seorang wanita yang mau menerima saya apa adanya, bukan mereka yang menganggap saya maniak sex dengan penis sebesar ini”. cerita Jonah. 12 tahun tanpa pasangan memang sebuah masalah.

Well, kita doakan saja semoga dia mendapat jodohnya dan semoga dia tak menyesali penis-nya yang besar dan panjang, syukurilah itu sebagai sebuah maha karya dari-Nya…

Baca Juga :

  1. Februari 21, 2014 pukul 5:27 PM

    Wo0w. .
    Luar Biasa . . .
    HrS Bersukur Msh bsa hidup kalau tuhan membeRimu tdk mempxai penis gmN Jdx. . . . . HrS Berphq Qedpn Jgn Mudr qebelakan . . .
    Ok. . . Santai . . .gapain sewot. .!!!

  2. Februari 21, 2014 pukul 5:27 PM

    Wo0w. .
    Luar Biasa . . .
    HrS Bersukur Msh bsa hidup kalau tuhan membeRimu tdk mempxai penis gmN Jdx. . . . . Hr Berphq Qedpn Jgn Mudr qebelakan . . .
    Ok. . . Santai . . .gapain sewot. .!!!

  3. Februari 21, 2014 pukul 5:26 PM

    Wo0w. .
    Luar Biasa . . .
    Hr Bersukur Msh bsa hidup kalau tuhan membeRimu tdk mempxai penis gmN Jdx. . . . . Hr Berphq Qedpn Jgn Mudr qebelakan . . .
    Ok. . . Santai . . .gapain sewot. .!!!

  4. September 11, 2013 pukul 10:06 PM

    Empresa especializada em colocar seu site na primeira página do Google

  5. Dheo
    September 6, 2013 pukul 8:34 PM

    _^

  6. Agustus 23, 2013 pukul 11:50 PM

    Chmni yhr

  7. Juli 20, 2013 pukul 6:52 PM

    The only way to wholesome weight loss and, even harder, is a radical adjust of your lifestyle.

  8. Juli 17, 2013 pukul 12:01 AM

    If some one needs expert view concerning running a blog after
    that i suggest him/her to visit this webpage, Keep up the
    nice job.

  9. Lantex barage
    Juni 19, 2013 pukul 4:49 AM

    Panjang n besar itu karunia, kecil n pendek jga karunia, masing2 punya kelebihan n kekurangan

  10. Juni 16, 2013 pukul 4:47 AM

    Hi there to all, the contents present at this site are really awesome for people experience, well, keep
    up the good work fellows.

  11. Maret 13, 2013 pukul 1:18 AM

    bukan gak bs jalan atu….tp kayak melahirkan tiap kali encuk2an….ahahahahaha

  12. Maret 3, 2013 pukul 8:13 PM

    Eh iya, buat yang pengen tahu berapa ukuran penis normal untuk kite-kita di indonesia, ternyata 12 cm itu udah normal , itupun saat ereksi, kalo lagi lemes cuman 8 cm, sumber: http://www.seksualitas.net/berapa-ukuran-penis-normal.htm haha bandingin dengan si Jonah di atas.. ah jadi minder :D

  13. Maret 3, 2013 pukul 8:10 PM

    Kayaknya memang orisinil tuh Mr P. Gak kebayang belum ereksi aja sudah 24 cm. Tapi pasti gak bisa dipake ml tuh, lagian pasti sakit kalo dipaksain. Kabarnya doi dapat ukuran segitu karena keturunan ye alias bukan hasil operasi, infonya di http://www.seksualitas.net/penis-terpanjang-di-dunia.htm Tapi kalo ane pribadi gak kepengen punya barang segede gitu. Nyusahin kalo pas di jalan ato diangkat trus duduk dekat cewek seksi, kliatan dong kalo ereksi,, malu-maluin :)

  14. reo
    Februari 28, 2013 pukul 3:42 AM

    pnyaku standar orng indonesiaaa aja,+-15cm,tp klo mau buktikan ayooo,cal 085358851216

  15. rockyen
    Januari 20, 2013 pukul 1:59 PM

    gue mau gentot ama dya. . . . . gue pengen bnget. apalagi ngulum pelerx yg gede itu. pasti enak n bnyak pejux.. call me 085345591296

  16. Nita
    Desember 12, 2012 pukul 8:41 AM

    Pengen lht deh kontol nya yg panjang tu,ada yg punya ga di indonesia?085265958792

  17. November 16, 2012 pukul 6:53 PM

    Cma w aJ ..

  18. November 10, 2012 pukul 10:49 AM

    Mantap…:-o

  19. November 10, 2012 pukul 10:46 AM

    Mantap

  20. DCR
    Oktober 27, 2012 pukul 4:31 AM

    Astaghfirullah

  21. September 22, 2012 pukul 1:53 PM

    hahahah ngocok kontol

    • reo
      Februari 28, 2013 pukul 3:35 AM

      085358851216

  22. September 12, 2012 pukul 7:23 PM

    Boleh tukaran ma punya aq Jonah?

  23. September 11, 2012 pukul 6:51 PM

    waw mantab…

  24. Juli 15, 2012 pukul 8:43 PM

    Mau penis gede ?

    • rudi
      Agustus 16, 2012 pukul 7:41 AM

      enggak
      kecil ae

  25. Juli 14, 2012 pukul 11:14 PM

    Ihhh jadi kepengen kayak gt

  26. Juli 13, 2012 pukul 1:12 AM

    mrhadi :
    Gila, gede bnget….tahan lama ga tuh,
    y thn lh m.a jg pnjag bsr

    • ahhhh
      Agustus 14, 2012 pukul 12:28 PM

      jancok…..

  27. Juli 4, 2012 pukul 9:38 AM

    gue juga pengen supaya kontol gue besar

    • TIMOR LESTE (GAY PATAH HATI)
      Agustus 17, 2012 pukul 9:33 AM

      kasih aja kuda supa isap

  28. dsfes
    Juni 22, 2012 pukul 4:58 PM

    frewfe

  29. Juni 19, 2012 pukul 4:22 PM

    gmn yach y rsny puny pnis sbsr it,,

  30. chuliuxiang
    Juni 11, 2012 pukul 6:05 AM
  31. 18042011gangga
    Maret 29, 2012 pukul 3:26 PM

    mantap

  32. bori
    Maret 14, 2012 pukul 10:00 PM

    saya juga mau ikutan mainlah biar lebih puas
    panjang kontol saya 100 meter dan laebar 50meter

  33. Maret 11, 2012 pukul 12:52 PM

    one hand is the big

  34. Januari 23, 2012 pukul 3:23 PM

    yeahh!!!
    nie bru pertama x .na w bkak blogzz ini!!!
    ternyata gd jgha penis .na
    dri pcr2 gw yg prnh ngeseks ma gw,,
    nie xii jonhhh pling bsar!!
    tp wlau pcr w penis .na bysa2 ajha tp enkk,,ampek 2jam w bsa ngentott!!!
    asthhh!!!

    • reo
      Februari 28, 2013 pukul 3:37 AM

      baru dua jam,hehee.sehai smlmpun ku layani kmu

  35. owen
    Januari 19, 2012 pukul 2:15 PM

    lo lo lo SEMUA Tu bersandiwara,,,,, gw mah.apa adanya… yg pnting thn lama… kuat selalu..
    slm damai….!!!!!

  36. Sarah
    Januari 19, 2012 pukul 12:27 AM

    No koment !!!!! Tajub doang !

  37. Januari 6, 2012 pukul 4:19 PM

    Penis aku kecil, tp kalo lg dipake di dalam vagina bisa ngacak-acak

  38. zorro
    Januari 1, 2012 pukul 6:23 PM

    Ga perlu punya burung yang gede, yang penting itu tahan lama. burung saya ga gede2 betul, ukuran standar kok. tapi semua wanita yang pernah ngentot sama saya puas. karna mereka bisa dapat mencapai klimaks berulang2. banyak wanita ga suka burung gede karna sakit saat main. berharap dapat nikmat eh malah kesakitan anunya.

    • sagara
      Maret 1, 2013 pukul 11:21 PM

      Setuju….w aja kalo lg ditembak,merasa terpuaskan bkn krn size nya tapi tehnik…durasi…dan pola main yg agak2 liar gitu dah!

  39. harry wibowo
    Desember 30, 2011 pukul 12:01 PM

    Percuma aja pux penis panjang dan gede kalau kepleh

  40. darwin jaya zebua
    November 27, 2011 pukul 5:03 PM

    kalo ada penis terbesar di dunia mestinya harus ada vagina terbesar di dunia donkkk..!imbang bkn?

  41. irfan
    November 15, 2011 pukul 3:35 PM

    ih.. Mw donk penis besar tpi jngn kebesaran. Tips yg efektif gmana ea.

  42. November 9, 2011 pukul 8:55 PM

    bisa2 nanti istrix meninggal sehabis nge-seks……….punk panjang lae………………….

  43. Oktober 29, 2011 pukul 6:51 PM

    kena pa yah… padahal saat ini para pria beramai-ramai memperpanjang dan memperbesar penisnya…..

  44. Oktober 25, 2011 pukul 12:02 AM

    penis gw 1 m

  45. Oktober 24, 2011 pukul 11:59 PM

    penismu masih kecil bwt ukuran cewek
    pnya gw normal 40 cm dan ketika ereksi 60 cm

  46. paul
    Oktober 24, 2011 pukul 11:58 PM

    punyamu masih kalah sama pnya gw gw aja normalnya 40 cm dan ereksi 60 cm

  47. Oktober 15, 2011 pukul 5:04 PM

    wow… kok begitu ya. kwkkwkwkwk

  48. Oktober 13, 2011 pukul 6:34 PM

    gimana ia caranya biar punya w jadi besar n panjang. biar cewek w puar. maksudnya biar TG w puas

  49. Oktober 10, 2011 pukul 3:20 PM

    hahaha wah hebbat yaa punya penis segitu gde nya, jadi irii nih gw, hikkkzzz

  50. jon
    September 14, 2011 pukul 9:39 AM

    plis call +6281918106213 klo mau membuktikan yg gede gede

  51. jon
    September 14, 2011 pukul 9:19 AM

    siapa mau tes, punyak aku lebih kecil tapi keras

  52. 111333
    September 13, 2011 pukul 10:17 PM

    Mantab…………

  53. September 11, 2011 pukul 4:21 PM

    Sama,,, kontol sy panjang 18 cm lebar 8 cm,, memang susah banget cari pasangan,, sedangkan lonte kelas kakap nangis waktu dientot sama saya,, jadi bingung deh… Ada gak ya janda yg kakap mau ngentot dgn saya..???

  54. September 11, 2011 pukul 4:21 PM

    Sama,,, kontol panjang 18 cm lebar 8 cm,, memang susah banget cari pasangan,, sedangkan lonte kelas kakap nangis waktu dientot sama saya,, jadi bingung deh… Ada gak ya janda yg kakap mau ngentot dgn saya..???

    • Juni 15, 2013 pukul 10:57 PM

      ada kirim pict kmu jgn boong2 aja. Aq srius. tante yola

  55. indra
    September 10, 2011 pukul 11:40 AM

    klu punya saya si nga sepanjang itu saya hanya 16 cm dan lebar 5 cm

  56. melda
    Agustus 26, 2011 pukul 4:00 PM

    pengen nyoba

    • jon
      September 14, 2011 pukul 9:29 AM

      nyobak saja dgn ane

  57. Agustus 24, 2011 pukul 1:12 AM

    oa ni crta pertama gua ngetes tu brg ama janda kupikir janda kan gak da perawan jdi gak sakit ternyata dia ngis aq nanyak kepana ngis skit a dia jawap aq nangis bkn krna skit tpi aq sedih gak bsa miliki punya kmu seutuh nya

  58. Agustus 24, 2011 pukul 1:08 AM

    gua gak komentar karna punya gua panjaaang jagak jdi tau apa brat pagak tpi gua suka kerna bsa memuas kan kaum hawa

  59. Penembak Jitu
    Agustus 9, 2011 pukul 12:10 PM

    Jiaaah Palkon Pala Kontol…Vagina cewek abis aja tuh..Entot Jupe lah palkon ! kalo perlu Bagi2 donk penis Gw pengen 20cm neh palkon,,hehehe :D

  60. eza_cliquers
    Juli 9, 2011 pukul 2:41 PM

    . wah-wah itu penis atau batang singkong ,

    • kontol
      Agustus 13, 2012 pukul 9:32 PM

      klapa

      • ari
        September 16, 2012 pukul 6:19 PM

        Klo cuman gedenya segitu sii nga ada apa”nya ma punya gw ….suuuutttt diam” ajja yaa .

  61. maga
    Juni 9, 2011 pukul 2:45 PM

    wo

  62. Juni 4, 2011 pukul 4:10 PM

    Smoga tu gak permanen byar bsa normal lg dan dpt pasangandeh

  63. Juni 4, 2011 pukul 4:06 PM

    Wah……. Gawat bsabsa seumur hidup gak dpt pasanganhehehehe…

  64. fikran
    Mei 29, 2011 pukul 8:33 AM

    waduuhh pzti brat btull.. and klo jln mstio d papah lo….

  65. Rezy
    Mei 23, 2011 pukul 7:24 PM

    Wah WaH
    itu Hadiah dr tuHan yg HRs di Syukuri

    ye Oyes tUh PeNis SuPer Gede
    SeBanding dg Penis kuda Or gaJah
    idola tiap wanita yg MaNia Sek

    King Of PeNis

  66. Maret 25, 2011 pukul 12:53 PM

    haha kalo standing berat tuh

  67. Februari 6, 2011 pukul 9:45 PM

    gambarnya g kelihatan

  68. tursiman
    Januari 4, 2011 pukul 3:14 PM

    aku tuh herannnnnn….knp komentatornya kok kbanyakan cewe sehhhhh…tp boleh jg tuh trik memperbesarnya….cz mak erot dah gak ada sehhhhh…hehehehe

  69. hercules
    Desember 25, 2010 pukul 2:30 AM

    gw rasa dulu kecilnya kerendem minyak tanah tuh, jd begitu dah…tapi klo org arab itu sebenernya kaki nya satu soalnya yg satu lagi ..”torpedonya’ wkwkwkkwkw kabooorrrr

  70. Desember 23, 2010 pukul 1:10 PM

    ha2…..enakx kentotan tiap hari sama falcon….penissedap…..bisa2 vagina keluar darah…hdp falcon g penting bs ngentt……klo perlu smua lonte d kentot…….

  71. Pengentot lonte
    Oktober 24, 2010 pukul 7:28 PM

    Ngentot cwe pRawan mantap…
    Entotin mpe puas…
    Kontol jonah falcon kxk terong arab
    ancrit…

  72. zzzz
    Oktober 3, 2010 pukul 12:38 AM

    zzzz :
    sama g aja yu pasti puas punya g engga kalah sama punya jonah falcon hihihi bercanda y
    jgn di ambil hati ok

  73. siput
    September 19, 2010 pukul 1:25 AM

    mw di buat sate tu istrinya… penis panjangnya kyak gtu…
    hahahaha…
    tp mantap jg tu,,,

  74. YUDHA
    September 16, 2010 pukul 1:43 AM

    Bach.. salah kira kalian semua.. Penis terbesar ada di Indonesia, punyaku 35,13 CM. tapi ku bukan artis.. ku udah punya anak 7 dari 3 orang Istri.

  75. September 5, 2010 pukul 4:17 PM

    SALAM KENAL, SALING MENGUNJUNGI serta SALING BERBAGI…. WAH, WEBNYA BAGUS dan ARTIKE INI MENARIK JUGA. BISA TUKER LINK GA YAH…

    DENINDODUTACIPTA (*Arsitekture *Interior *Pertamanan) :lol: : Roll:

  76. wew ja
    Agustus 31, 2010 pukul 3:00 PM

    wew ……… itu mah karena salah kasih nama …. FALCON/PALKON (PALA KONTOL) heheheh

  77. Agustus 18, 2010 pukul 9:13 PM

    weleh weleh kegedean yang ada bukan enak bisa mati tu cewe…. wkwkwkwkkkk….

  78. montok
    Agustus 12, 2010 pukul 11:54 AM

    bagaimana carax bsa gde gtu!n gmn klo u hanimun!pst enak org yg mrt ma u bsa mrsakan penis u

  79. PERES
    Agustus 12, 2010 pukul 11:08 AM

    mantab nih besar bisa puassss bangetss ehmmmm jadi pengen
    nih

  80. Adri Patriks Sudarman Limbong
    Juli 19, 2010 pukul 1:10 AM

    “Sekarang saya hanya mencari seorang wanita yang mau menerima saya apa adanya, bukan mereka yang menganggap saya maniak sex dengan penis sebesar ini”. cerita Jonah. 12 tahun tanpa pasangan memang sebuah masalah.”

    For Jonah Cardeli Falcon
    It was happened generally, Brother,,

    Some judgment sometimes make us ignored from the real reality,,

    Something good can be bad,,
    Something true can be false,,

    But, You have to try to eliminate it by your daily appearance and atitude,..

    Show that you are not a maniac in sex,,
    By love one girl trully,,

    For the first step, just planted it on your mind,,
    Then everyone will see, and understand the real from of your heart’s intention,,

  81. Alan Ghani
    Juli 5, 2010 pukul 11:14 PM

    Dibikin bonsay aja.. ato main sm kuda.. hahaha.. ternyata ada yang beban hidupnya lebih berat. xixixix

  82. Ayu Sexy Girl
    Juli 1, 2010 pukul 6:44 PM

    Hmmpphh… pengen, deh, ngentot sama Jonah Falcon… :*
    Pasti enak… Besar banget… Pengen aku emutin… :D

    • zzzz
      Oktober 3, 2010 pukul 12:05 AM

      sama g aja yu pasti puas punya g engga kalah sama punya jonah falcon hihihi

    • jon
      September 14, 2011 pukul 9:34 AM

      tes dgn ane yuk

    • Mei 6, 2013 pukul 11:14 AM

      mau gak ma aye kontol aye panjangya 20m enak lo di emutin

  83. rika
    Juni 13, 2010 pukul 8:43 PM

    gile…..tapi tu hal yg patut di syukuri bukan di sesali…..

  84. mrhadi
    Juni 1, 2010 pukul 4:02 AM

    Gila, gede bnget….tahan lama ga tuh,

  85. April 30, 2010 pukul 10:14 AM

    beratx brapa? Gk lengkap tuh;

  86. April 30, 2010 pukul 10:12 AM

    wuich.,!! Kegdean tuch! Tp gk kala jg m ak, bda tipiz, , , , , , tp ada 1 pux jhon yg gk di kasi tw,, beratx berapa?

  87. rhiswan
    April 18, 2010 pukul 10:17 AM

    wah,,enak dong bisa punya penis sbesar itu.

  88. April 14, 2010 pukul 3:13 AM

    untungnya ukuran saya normal. Kan kasian juga cewe nya :mrgreen:

  89. andy irawan
    Maret 19, 2010 pukul 6:09 PM

    bisa2 gakmuat sempak yg di pakek nya atau bisa jadi kemana2 kagak pakek sempak tuh!!!

  90. Maret 18, 2010 pukul 8:31 PM

    Ternyata tidak enak juga punya penis kebesaran.

  91. zaki
    Maret 18, 2010 pukul 11:10 AM

    sayang foto nya doang coba!sama burung burung nya jadi kn ak bisa mastiin itu beneran besar atau bengkak karena keseringan pake celana ketat/keseringan nonto film porno kali.

  92. Februari 28, 2010 pukul 10:45 PM

    Pengen gedein kek gitu? Cek http://www.rahasiapenis.co.tv

  93. Prima
    Februari 28, 2010 pukul 10:09 PM

    Ya mau gimana lagi. Moga2 ada wanita yg mau dengan “kelebihan” yg dipunyainya itu. Yg menurutnya “sebuah kelemahan” karena wanita secara umum “sudah takut membayangkannya”. Hiduplah secara wajar, walo ada “keanehan fisik” pada diri sendiri. Just relax.

  94. Februari 2, 2010 pukul 12:18 AM

    enak bngtz..
    pengen tuh

  95. supriyo
    Januari 23, 2010 pukul 1:18 PM

    woooooooooooyyyyyyyyyyyy……..
    manuk.qqu kecilik.end jezzzz…

  96. ARI
    Januari 10, 2010 pukul 11:47 PM

    NGAPAIN RIBUT KAN DAH PUNYA MASING2 WALAUPUN BEDA UKURAN

  97. hesoo
    Januari 3, 2010 pukul 1:03 PM

    buka aja aku pengen liat besar ga??
    kalo besar aku mw isap donk

  98. riko
    Desember 14, 2009 pukul 11:55 AM

    biar gak keliatan tu penis jgn pake celana pake sarung aja wahahahaha

  99. Desember 1, 2009 pukul 10:49 AM

    gilaa…. masa pake celana mpe miring gitu hehehe

  100. ranni
    November 29, 2009 pukul 11:25 PM

    PoToNg ajah Lalu d buat Ricah2 Kata oRg manaDo”””

    MANTAP””””

  101. Sutrisno Tris
    November 28, 2009 pukul 7:34 PM

    Mbak yang adil donk … mestinya juga ditampilkan vagina tergede … he…he…he…

    • riko
      Desember 14, 2009 pukul 11:42 AM

      emng bisa nampilin pagina terbesar kalo pake celana? mesti pake yang transparan tu…hxhxhxhx

  102. AjiE
    November 20, 2009 pukul 4:58 PM

    Kox bza…sich AmpeX Sgde itu……
    manx”@ low Apaaee…N….

  103. waroengjongkok
    November 16, 2009 pukul 7:00 AM

    waduuu kalo di WC umum agak jauh dooong dari dinding kalo pipis????

  104. diy@n
    Oktober 28, 2009 pukul 3:40 PM

    klo cuma foto seperti itu bisa aja di buat2……..ga percaya klo belum liat aslinya

    • Oktober 28, 2009 pukul 5:54 PM

      emang bisa aja rekayasa sih, tapi coba cek googling ‘Jonah Falcon’,, banyak juga artikel atau gambarnya yang lain yang menunjukan kalo penis dia besar…

      • ikbal monoarfa
        Agustus 11, 2010 pukul 5:09 PM

        keren

      • sagara
        Maret 1, 2013 pukul 11:28 PM

        di gogling nya ada juga kok jonah yg bugil….eng gede…pnjg nya hmpr mendekati lututnya dese….pdhl itu lg off….kbayang gak kalo lg on!….ngiler dah w.

    • sagara
      Maret 1, 2013 pukul 11:30 PM

      kalo gak pcy buka aj gogling nya…..emg gede!

  105. madman
    Oktober 27, 2009 pukul 3:33 PM

    eh….diameternya berapa ya ???? busyet dilelang aza tuh…

    • Oktober 27, 2009 pukul 3:38 PM

      wah, gak tau tuh kalo diameter-nya berapa… ya dibayang-bayang aja, kira-kira penis panjangnya segitu diameternya berapa, hmm 5 centi ada gak yah? kekecilan atau… wkakaka…
      motor kali di lelang… :D

  106. oka
    Oktober 27, 2009 pukul 10:27 AM

    ksian jga yaa…..
    waaaahh…..

    • Oktober 27, 2009 pukul 3:34 PM

      iya kasihan,,, makanya kita harus bersyukur dengan apa yang udah kita punya…. :D

  107. kulilampu
    Oktober 27, 2009 pukul 2:54 AM

    Korban dari Mak Erot kah….???
    lol

    • Oktober 27, 2009 pukul 8:20 AM

      itu orisinil, udah dari sononya,, kalo pake ma erot tambah WOW kali yah,,, haha_ :)

  108. Oktober 26, 2009 pukul 8:15 PM

    ada..ada….aja

  109. plentiswae
    Oktober 26, 2009 pukul 4:17 PM

    no komen wakakkkkakakk :D

  110. Oktober 26, 2009 pukul 10:07 AM

    ane kira dari arab hi hi hi

    • Oktober 26, 2009 pukul 10:14 AM

      arab memang identik dengan penis besar,, tapi mungkin karena disana kurang ter-ekspos dan susah untuk mencari tahu-nya, jadi gak ada yang tahu persis siapa yang memiliki penis paling besar, bisa aja penis terbesar ada disana…
      tapi tahu sendiri kan arab, serba tertutup…

      • fatmawaty
        Agustus 1, 2010 pukul 2:45 PM

        iya…untung” aja g’ pake cadar tuh…

  111. Oktober 26, 2009 pukul 9:40 AM

    iya bner,, tapi yang lebih kasihan lagi yang punya penis-nya, gimana gak risih coba punya penis segede gitu… :D

    • 18042011gangga
      Maret 29, 2012 pukul 3:37 PM

      jon :
      plis call +6281918106213 klo mau membuktikan yg gede gede

    • sagara
      Maret 1, 2013 pukul 11:24 PM

      gak smw arab gede2…..w pnh ml ma org arab,biasa2 aj tuh….cm libidonya emg tinggi bgt. bnyk jg kok arab yg “edi tansil”….hehheh

  112. Oktober 26, 2009 pukul 9:27 AM

    jiah.. gila aja 34cm.. masa oloh.. kasihan istrinya ntr.. bisa2 dy gak bisa jalan setiap habis berhubungan.. wekekeke :p

  1. Oktober 25, 2009 pukul 9:40 AM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: