Beranda > Berita, Seleb > Benarkah Michael Jackson Masih Hidup ?

Benarkah Michael Jackson Masih Hidup ?

benarkah michael jackson masih hidup ?

Michael Jackson (HollyScoop.com)

MayPesbuk - Berita kematian sang King of Pop beberapa waktu yang lalu begitu mengejutkan dunia dan seluruh penggemarnya. Namun berita yang muncul setelah kematiannya tak kalah menghebohkan. Michael Jackson masih hidup ! Benarkah semua berita ini ? Atau cuma sekedar ‘perfect hoax‘ ?

Berita tentang Michael Jackson masih hidup ini tidak berhembus tanpa alasan. Terdapat beberapa bukti yang bisa membuktikan kalau pelantun lagu ‘Heal The World’ ini masih bernafas. Begitu yang dikemukakan penggemar mereka, dan mereka yakin kalau Michael Jackson masih hidup.

Kabar ini terungkap setelah mereka melihat video jenazah MJ yang dibawa di Helicopter untuk dibawa ke pemakaman. Menurut dugaan mereka, Michael menggerakkan tangannya saat akan dipindahkan/diturunkan ke rumah duka. Entah ini cuma penglihatan mereka atau memang benar MJ ‘tak sengaja’ menggerakkan tangannya dan tertangkap kamera. Hal ini masih menjadi misteri menurut sebagian orang. Dan belum bisa menjadi bukti kuat bahwa Michael Jackson masih hidup. Ini video pertama yang membuktikan kalau MJ masih hidup.

Bukti kedua, saat MJ tiba di bandara Miami. Beberapa penggemarnya melihat dia mengenakan masker hitam dan topi fedora putih. Dengan dikawal oleh beberapa orang berjas hitam. Salah seorang penggemar mereka berteriak ‘Michael…Michael… Oh..My God.. He’s Alive!!’ dan terdengar oleh beberapa orang lainnya yang berada disitu. Dengan segera penggemarnya hendak menghampiri MJ namun ditahan oleh polisi bandara. Dilihat dari postur tubuh dan cara berjalannya, mereka yakin Michael Jackson masih hidup !

Sementara bukti terakhir yang cukup menghebohkan. Saat MJ turun dari mobil koroner, dan berjalan masuk ke garasi dalam sebuah terowongan. Kejadian ini juga tertangkap kamera. Saat itu Michael memakai masker dan topi. Juga dikawal beberapa orang berjas hitam. Dan dengan adanya video ini semakin menguatkan bahwa Michael Jackson masih hidup. Disini video nya.

Kalau Michael Jackson masih hidup, lantas siapa yang dikebumikan ? Menurut penggemar setia MJ, yang ada dalam peti mati itu adalah boneka lilin yang persis mirip dengan Michael Jackson. Tidak ada yang bisa membuktikan memang. Karena pihak keluarga tidak mengijinkan publik untuk melihat wajah sang Raja Pop untuk terakhir kalinya. Namun sempat juga diperlihatkan sebentar untuk membuktikan kalau yang ada dalam peti mati itu adalah benar-benar Michael Jackson.

Sungguh drama yang sempurna sekali jika memang benar adanya berita ini. Michael benar-benar membohongi publik. Dan berhasil membuat seluruh dunia percaya akan kematiannya. Dan tak ada yang tahu kalau Michael Jackson masih hidup. Lantas kenapa dia melakukan semua ini ?

Seperti yang dikutip MayPesbuk dari berbagai sumber, MJ jengah dengan kehidupannya yang selalu diikuti paparazzi. Setiap gerak-geriknya selalu diawasi. Tak heran memang karena apapun yang dilakukan seorang mega bintang adalah berita buat mereka. Hal ini yang menyebabkan MJ tidak betah lagi di dunia. Sempat dia curhat tentang kehidupannya dalam sebuah acara talkshow TV. Yang dia inginkan hanyalah kebebasan. Lantas dimana sekarang dia berada kalau memang ternyata Michael Jackson masih hidup ?

Mungkin sekarang dia sedang berada di sebuah pulau terpencil yang tak akan pernah ditemukan oleh siapa pun. Hanya dia dan beberapa orang yang mengetahuinya. Mungkin juga dengan melakukan semua ini, MJ bisa menikmati sisa hidupnya dengan tenang, tanpa diganggu hiruk pikuk kehidupan yang sudah membuatnya menjadi orang paling terkenal di bumi. Benarkah Michael Jackson masih hidup ?

Pertanyaan tersebut masih menjadi misteri. Belum ada yang bisa menjawabnya dengan bukti yang konkrit sampai tulisan ini dibuat. Entah ini berita nyata atau hanya sekedar ‘perfect hoax‘ untuk kembali menghidupkan gairah penggemar Michael Jackson. Kita tak tahu itu. Kita kembalikan saja kepada Tuhan, hidup dan mati adalah rahasia-Nya. Lantas apakah anda percaya kalau Michael Jackson masih hidup ?

[MayPesbuk - disarikan dari berbagai sumber]

  1. rhizky_jackson
    Maret 3, 2014 pukul 2:45 AM

    km udh d blang mati. tp km slalu hidup d mimpiku…
    michael_jackson_vorever

  2. lenny
    Januari 2, 2014 pukul 12:25 PM

    Kalau emang bener msh hidup sbg fans sih seneng banget…setelah diberitakan meninggal terus bisa hidup kembali…Allahu Akbar…

  3. sayyida B1A4
    Agustus 4, 2013 pukul 11:18 AM

    ahhh, michael jacson masih hidup? WOW! (tidak percaya)

  4. Mei 25, 2013 pukul 8:27 PM

    Gday! I have been viewing this blog for a long time and I think it really is incredibly well-written.
    I am constantly looking forward to seeing a fresh post.

  5. hidayah
    November 14, 2012 pukul 11:01 PM

    mungkin MJ ingin kebebasan seperti manusia lain…. ingin hidup dalam keadaan tenang~~~~

    • farahpramesty
      Februari 25, 2013 pukul 4:33 PM

      Iya..pingin hidup dgn tenagtnpa ada fans 1 pun

  6. Juni 8, 2012 pukul 1:17 PM

    Klo ada yg comment sms ke:
    0831 944 47380

  7. Juni 8, 2012 pukul 1:12 PM

    Serius mj masih hidup???
    Ak..aku seneng….tapi,waktu aku liat fotonya dia sangat menyedihkan :(

  8. Juni 19, 2011 pukul 3:36 PM

    aku slalu sebut michael adalah daddy ku ..
    smpai kpan pun, daddy michael akan mnjaga ku & tinggal di hati ku sampai slama lamanya .
    I love you so much, michael .

  9. Amaliah
    Mei 16, 2011 pukul 1:27 AM

    Oh, God! !
    Masa sih daddy masih iduph? :/
    .eh, iya tmen.tmen,
    plis ya, jgn manggl dad MJ, ‘JACKO’ lg,
    daddy benci nama itu, ,

  10. Gusde
    April 8, 2011 pukul 1:47 PM

    Eh kalo masih hidup nih… kenapa Pada saat CNN mewawancarai Jeremain Jackson (kakak MJ) di belakang Jeremain sekitar 5 meter kok ada hantu sih….? ya kan Mukanya terlihat putih.. UH kalo saja Barrack Obama dan seluruh Petinggi negara di seluruh dunia mau menginvestigasi pasti akan terungkap

    Eh aku baru tau MJ sejak dia meninggal…
    Ketika aku mendengarkan lagunya aku langsung menjadi fansnya….
    Aku dan teman – teman pada saat itu seketika terhenyak dan kecewa mengapa begini…..

  11. Agustus 21, 2010 pukul 8:32 AM

    kata nya michael jackson udah mati jadi hantu lagi iiiiiiii sertem

  12. Sher
    Maret 12, 2010 pukul 6:48 PM

    Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Mj masih hidup , Ohhh Kalau masih Hidup Gua bakal Kasih tau Ke Semua kerabat gua , teman, ,Sahabat.
    Ohh MJ i love u so much !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Ya Allah Kalau Michael masih Hidup Tolong kirim kan Ia Ke Indonesia.Amin

  13. fira
    Maret 10, 2010 pukul 12:22 PM

    MICHAEL I LOVE YOU KLO KM EMANG HIDP ITU BAKAL MENGGEMPARKAN DUNIAAA .
    KLO KM DIBLNG UDH MT TP KM BKL HDP DI HATI PENGEMARMU. I LOVE YOU

    FROM : FIRA IMUTS

  14. fira
    Maret 10, 2010 pukul 12:17 PM

    michael jackson walau km dibilang udh mt tp km akan slalu hdp di hati pengemarmu .
    michael ILOOOOOOVVVVEEE YOUUUUUUUU !

  15. November 29, 2009 pukul 1:33 AM

    Benar michael msh & akan selalu hdp di hati para fansnya mpe detik ini gw msh sukar nerima takdir kalo MJ dah ninggalin kita semua ! Kalo bnr MJ msh hdp dimanapun dia berada tentu itu yg fans harapkan cuma gw pesimis . Sungguh !! Mending nerima MJ dah pergi dr pd nyimpen harapan “kosong “

  16. Oktober 30, 2009 pukul 10:12 AM

    mungkin ada yang menyaru.. karena dokter bedah plastik yang melakukan operasi terhadap MJ tidak memusnahkan cetakan yang dibuat waktu mengoperasi MJ, jadi bisa digunakan untuk mencetak MJ-MJ yang lain. Percaya?

  17. Oktober 28, 2009 pukul 4:58 PM

    Kalo MJ bener2 masih hidup, hebat banget tuh konspirasi.

    • Oktober 28, 2009 pukul 6:07 PM

      ya bner,, kalo jacko emang masih hidup, saya kira bakalan jadi konspirasi terbesar di dunia…

    • Sher
      Maret 12, 2010 pukul 6:53 PM

      Were are The World michael ,
      were are you Big Fans Michael,
      i am You 1st fans michael,
      Please come To Indonesia,
      BUKTIKANLAH KALAU KAU MASIH HIDUP michael.
      DEAD OR LIVE ,
      WERE ARE YOU FANS

  1. Oktober 23, 2009 pukul 1:00 AM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: